UNTUK INDONESIA

Kisah Perjalanan James Bond Bakal Dibuat Menjadi Game

kemungkinan game ini akan dirilis untuk perangkat PS 5, Xbox Series X dan Series S, PC, bahkan PS 4 dan Xbox One.
Game Project 007. (Foto: Tagar/IO Interactive)

Jakarta - Kisah perjalanan agen rahasia atau mata-mata terkenal, James Bond akan segera dijadikan sebuah game. Meskipun belum memiliki judul resmi, namun game berjuluk Project 007 ini sudah dalam tahap pengembangan di bawah perusahaan IO Interactive (IOI).

IO Interactive merupakan sebuah perusahaan pengembang video game yang berbasis di Kopenhagen, Denmark. Salah satu game terkenal garapan pengembang ini adalah Hitman Series, yang merupakan permainan dengan tokoh Agent 47 yang bertemakan agen rahasia.

Melansir laman resmi Project 007, Minggu, 22 November 2020, permainan ini akan mengangkat kisah perjalan Agent 007 menjadi agen rahasia. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai agen rahasia yang mengisahkan awal mula karakter James Bond dalam mendapatkan status 007 untuk pertama kalinya.

Game Project 007Game Project 007. (Foto: Tagar/IO Interactive)

"Game ini tidak terkoneksi langsung dengan filmnya. Kisah awal mula James Bond sudah pernah diceritakan sebelumnya lewat film Casino Royale," kata IO Interactive.

Belum diketahui lewat platform apa game ini akan dirilis, namun pihak pengembang mengatakan bahwa Project 007 ini akan hadir di platform modern. Dengan kata lain, kemungkinan game ini akan dirilis untuk perangkat PS 5, Xbox Series X dan Series S, PC, bahkan mungkin juga dirilis untuk PS 4 dan Xbox One.

CEO IO Interactive Hakan Abrak mengungkapkan bahwa game James Bond ini akan dikembangkan bersama dengan tim kreatif dari EON dan MGM. Pengembangan game ini merupakan monumental bagi IO Interactive dan menjadi perakitan game paling ambisius dalam sejarah IO Interactive.

"Kami berharap dapat memberikan sesuatu yang istimewa untuk para pemain dan seluruh komunitas dalam mengembangkan dunia James Bond yang ikonis," ujar Abrak.[]

Berita terkait
Riot Games Bakal Luncurkan Gim League of Legends Versi RPG
Ruined King ini dikembangkan oleh studio game Airship Syndicate, sebuah developer game yang juga mengembangkan Darksiders: Genesis.
Game Assassins Creed Valhalla Puncaki Game Terlaris Inggris
Assassins Creed Valhalla berhasil menggeser posisi Call of Duty: Black Ops Cold War yang tidak tergantikan selama 13 tahun.
Game Ini Punya Gameplay yang Mirip Among Us
Game ini punya frasa dan gameplay khas Among Us, bahkan deskripsi untuk game ini juga sama persis dengan game asli Among Us.
0
Kisah Perjalanan James Bond Bakal Dibuat Menjadi Game
kemungkinan game ini akan dirilis untuk perangkat PS 5, Xbox Series X dan Series S, PC, bahkan PS 4 dan Xbox One.