UNTUK INDONESIA

Riot Games Bakal Luncurkan Gim League of Legends Versi RPG

Ruined King ini dikembangkan oleh studio game Airship Syndicate, sebuah developer game yang juga mengembangkan Darksiders: Genesis.
Game Ruined King. (Foto: Tagar/Steam)

Jakarta - Setelah sukses menghadirkan gim MOBA League of Legends, Riot Games juga akan merilis game ini dalam versi RPG (role-playing game). Game yang diadopsi dari basis cerita dunia League of Legends ini akan hadir dengan nama Ruined King.

Dilansir dari laman Engadget, Kamis, 19 November 2020, Ruined King akan dirilis pada awal 2021 mendatang. Nantinya, game League of Legends versi RPG ini bakal tersedia untuk perangkat PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam dan Epic Games Store.

Game ini juga akan segera hadir di konsol next-gen PlayStation 5 (PS 5), Xbox Series X, dan Xbox Series S. Namun menurut keterangan dari pihak pengembang, saat ini Ruined King untuk perangkat konsol baru ini masih sedang dalam tahap pengoptimalan.

Ruined King ini dikembangkan oleh studio game Airship Syndicate, sebuah developer game yang juga mengembangkan Darksiders: Genesis. Gim ini termasuk dalam bagian Riot Forge, yang merupakan inisiatif yang memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat game baru dibawah lisensi League of Legends.

Karena berbasis dari game League of Legends, maka pemain dapat memainkan sejumlah karakter ikonik, seperti Yasuo, Ahri, Miss Fortune, Illaoi, Braum, dan Pyke.[]

Berita terkait
League of Legends: Wild Rift Puncaki Game Populer di iOS
League of Legends: Wild Rift mampu mengalahkan game-game populer lainnya, seperti Among Us dan Fall Guys.
Game Assassins Creed Valhalla Puncaki Game Terlaris Inggris
Assassins Creed Valhalla berhasil menggeser posisi Call of Duty: Black Ops Cold War yang tidak tergantikan selama 13 tahun.
Ukuran Game NBA 2K21 di Xbox Series X Tembus 120 GB
Untuk saat ini, game NBA 2K21 sudah dapat dimainkan untuk perangkat Xbox Series X.
0
Riot Games Bakal Luncurkan Gim League of Legends Versi RPG
Ruined King ini dikembangkan oleh studio game Airship Syndicate, sebuah developer game yang juga mengembangkan Darksiders: Genesis.