UNTUK INDONESIA
Kisah Cinta Bambang Trihatmodjo dengan Halimah dan Mayangsari
Penyanyi Mayangsari, istri dari Bambang Trihatmodjo, menjalin rumah tangga kemudian perlahan mundur dari dunia hiburan.
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bersama anak dari hasil pernikahan mereka yang kini telah beranjak remaja, Khirani Trihatmodjo (paling kanan). (Foto: Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)

Jakarta - Menjalin rumah tangga dengan pengusaha kemudian perlahan mundur dari dunia hiburan, beberapa publik figur cantik melakukannya. Salah satunya penyanyi Mayangsari, istri dari Bambang Trihatmodjo.

Kisah asmara itu berawal ketika Mayangsari dan putra ketiga mantan Presiden Soeharto itu bertemu di acara yang digelar Partai Golkar. Mayangsari yang berstatus penyanyi terkenal memang telah digandeng menjadi artis pendukung tim kampanye Partai Golkar jelang Pemilihan Umum 1995.

Sejak acara itu, nama Mayangsari beberapa kali disebut dekat dengan Bambang Trihatmodjo. Acara itu dikaitkan awal mula benih-benih asmara tumbuh di antara penyanyi dan pengusaha tersebut. Namun, keduanya memang tidak langsung merajut kisah asmara.

Mayang SariMayang Sari. (Foto: Instagram/mayangsaritrihatmojoreal) 

Pada 1996, Mayangsari merilis album musik ke-6 bertajuk Harus Malam. Pemilik nama asli Agustina Mayangsari itu kemudian menjalin asmara dengan gitaris band Gigi, Dewa Budjana. Budjana ikut membantunya mengumpulkan materi dalam album. Asmara keduanya pun padam seiring kesibukan masing-masing.

Memasuki tahun 2000-an, rumor Mayangsari menjalin asmara dengan Bambang Trihatmodjo kembali santer terdengar. Namun, Mayangsari selalu menampiknya. 

Hingga muncul 3 foto mesra mirip Mayangsari-Bambang Trihatmodjo di internet yang membuat publik heboh. Foto itu memperlihatkan pria berkaus putih dan perempuan memakai kimono terbuka.

MayangsariMayangsari. (Foto: Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)

Pada periode itu juga, Mayangsari dikabarkan telah hamil. Nama Mayangsari dan pendiri PT. Global Mediacom itu makin sering dikait-kaitkan.

Publik mengira anak yang dikandung Mayangsari berasal dari hubungan asmaranya dengan Bambang Trihatmodjo. Padahal saat itu Bambang Trihatmodjo masih berstatus suami Halimah Agustina Kamil.

Putri dalang bernama Ki Sugito Purbocarito itu tak tinggal diam. Ia menantang publik membuktikan bahwa dirinya mengandung anak Bambang Trihatmodjo dengan mengumbar sayembara senilai Rp 1 miliar.

MayangsariMayangsari dan putra ketiga mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo. (Foto: Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)

Baca juga:

Dugaan publik itu menguat setelah Bambang Trihatmodjo hadir dalam acara tujuh bulan kehamilan Mayangsari pada Januari 2006. Namun, tak lama terjadi insiden.

Menggunakan mobil BMW X5, Halimah serta kedua anak dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, yaitu Panji Adhikumoro dan Gendis Siti Hatmanti menabrak kediaman Mayangsari di kawasan Simprug, Jakarta Selatan pada 22 Mei 2006. Beredar kabar, Panji sempat memukul ayahnya sendiri saat kejadian itu. Kasus itu juga sempat berada di tangan kepolisan.

Tahun berlalu kabar mengejutkan datang. Bambang Trihatmodjo mengajukan gugatan cerai kepada istrinya pada 21 Mei 2007. Halimah resmi tak lagi menyandang status istri Bambang Trihatmodjo pada Februari 2011. Empat bulan berlalu Bambang Trihatmodjo mengumumkan menikah dengan Mayangsari.

Setelah resmi dipersunting, Mayangsari tak lagi malu-malu mengumbar kemesraannya dengan Bambang Trihatmodjo di media sosial. Ia kerap memamerkan foto bareng sang suami dengan memakai pakaian yang acap kali berwarna senada.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo juga kerap mengunggah foto ketika bersama anak dari hasil pernikahan mereka yang kini telah beranjak remaja, Khirani Trihatmodjo.

Belum lama ini pasangan tersebut memperingati momen ulang tahun pernikahan ke-20 pada Selasa 7 Juni 2020. Momen bahagia itu tentu tak ingin dilewatkan Mayangsari dengan mengunggah fotonya bersama Bambang Trihatmodjo.

Keduanya kompak dengan pakaian berwarna senada di depan tumpeng dan kue ulang tahun. Bambang Trihatmodjo mengenakan kemeja berwarna biru tua sementara menantu keluarga Cendana itu memakai dress biru muda dengan mimik tertawa gembira.

Berita terkait
Bikin Geger, Anya Geraldine Diduga Mesra Lagi ke Ovi Rangkuti
Anya Geraldine diduga kembali mesra dengan mantan kekasihnya Ovi Rangkuti.
Istri Cemburu, Syekh Ali Jaber Rela Tak Pegang Ponsel 2 Tahun
Permintaan istri yang cemburu membuat pendakwah Syekh Ali Jaber rela tak memegang ponsel genggam selama dua tahun.
Tanda Perempuan Pakai Susuk Kecantikan Versi Roy Kiyoshi
Paranormal Roy Kiyoshi mengungkapkan tanda-tanda para pemakai susuk kecantikan.
0
China Ancam Pembalasan Atas Penjualan Senjata AS ke Taiwan
Pemerintah China mengancam akan melakukan pembalasan yang sah dan perlu atas penjualan sejumlah rudal AS kepada Taiwan