UNTUK INDONESIA
KIA Seltos Terjual 100 Unit Pasca Sepekan Meluncur
PT Kreta Indo Artha (KIA) mengumumkan keberhasilannya menjual KIA Seltos sebanyak 100 unit setelah peluncurannya pada 20 Januari 2020.
All New KIA Seltos. (Foto: KIA Indonesia)

Jakarta - Agen Pemegang Merek Tunggal (APTM) KIA Indonesia, PT Kreta Indo Artha (KIA) mengumumkan keberhasilannya menjual KIA Seltos sebanyak 100 unit setelah peluncurannya pada 20 Januari 2020.

"Sampai saat ini pemesanan yang masuk, kalau saya tidak salah laporan dari diler mencapai 100 unit SPK, dan itu untuk varian tertinggi," kata Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo di Jakarta Utara, dikutip dari Antara, Senin, 3 Februari 2020.

Ario juga mengatakan bahwa konsumen yang membeli KIA Seltos, akan dikirimkan unitnya satu bulan setelah pemesanan, khususnya untuk varian tertinggi yakni KIA Seltos EX Plus.

"Waktu indennya kurang lebih satu bulan, konsumen sudah bisa dapatkan mobil itu jika pesan versi yang paling tinggi, yakni KIA Seltos EX Plus. Jika konsumen membeli varian di bawah itu, mereka akan mendapatkan mobil pada bulan Maret," ujarnya.

All New KIA SeltosAll New KIA Seltos. (Foto: KIA Indonesia)

PT KIA juga memberikan fasilitas test drive bagi konsumen yang ingin menjajal KIA Seltos sebagai pertimbangan sebelum membeli SUV itu.

"Kami juga memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk menjajal kelayakan dari kendaraan baru kita dan juga model lain dari KIA, sehingga konsumen bisa dapat merasakan secara langsung mengendarai produk-produk kami," ujar Ario.

All New KIA Seltos mengawali debut globalnya di New Delhi, India. Mobil ini akan hadir di Indonesia dalam tiga tipe yakni Seltos E, EX dan EX Plus, yang memiliki enam varian warna yakni Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.

Untuk urusan harga, mobil ini dibanderol KIA Seltos tipe E seharga Rp 295 juta. KIA Seltos tipe EX Rp 320 juta, dan tipe EX Plus dibanderol Rp 355 juta. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta. []

Berita terkait
Harga dan Spesifikasi All New KIA Seltos
Kehadiran mobil KIA jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan menjadi penantang tangguh Honda HR-V, Mazda CX3, dan Wuling Almaz.
All New KIA Seltos Resmi Mengaspal di Indonesia
PT Kreta Indo Artha (KIA), Agen Pemegang Merek KIA, resmi meluncurkan All New KIA Seltos di Jakarta, Senin, 20 Januari 2020.
KIA Siap Luncurkan 11 Mobil Listrik
Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, KIA berencana meluncurkan 11 kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) pada 2025.
0
Rencana Kominfo Blokir Medsos, Ancam Kebebasan Berekspresi
Sukamta menyayangkan sikap Kementerian Komunikasi dan Informatika mengeluarkan Permen untuk memblokir media sosial di tengah maraknya unjuk rasa.