Ketua DPRD Bogor Apresiasi Atlet di BK Porprov Jabar XIV

Perjuangan para atlet di BK Porprov Jabar XIV kali ini mendapat apresiasi langsung dari ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. (Foto: Tagar/Susilo Utomo)

Jakarta - Ajang Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tahun 2022 yang digelar di beberapa Kota/Kabupaten se Jawa Barat diikuti oleh para atlet dari seluruh wilayah di Jawa Barat untuk menentukan siapa atlet yang mewakili kontingen daerahnya masing-masing untuk ambil bagian dalam Porprov Jabar XIV mendatang.

Kabupaten Bogor menjadi salah satu kontingen yang menurunkan para atletnya di BK kali ini, sebagai juara bertahan Porprov XIII lalu, Bumi Tegar Beriman mengirimkan para atlet terbaiknya dalam gelaran BK Porprov XIV kali ini agar bisa ikut di semua nomor yang dipertandingkan di Porprov sehingga memperbesar peluang Kabupaten Bogor meraih medali.


Para atlet jangan lengah tetap tekun berlatih dan meraih medali emas di Porprov Jabar XIV untuk para atlet di cabor yang masih ada agenda BK saya doakan lolos semua atletnya.


Perjuangan para atlet di BK Porprov Jabar XIV kali ini mendapat apresiasi langsung dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para atlet Kabupaten Bogor yang turun di BK Porprov XIV kali ini, mereka dengan semangat pantang menyerah dan semangat sportivitas bertanding demi mengharumkan nama Kabupaten Bogor di Porprov Jabar," ngkap Ketua DPRD, Rudy Susmanto dalam keterangannya, Minggu, 5 Desember 2021.

Rudy juga mengucapkan selamat untuk para atlet yang berhasil lolos di Porprov Jabar XIV dan meminta untuk tekun berlatih jelang event 4 tahunan se Jabar tersebut.

“Selamat untuk yang sudah berhasil lolos, ini baru lewat BK nya tapi event-nya masih tahun 2022, para atlet jangan lengah tetap tekun berlatih dan meraih medali emas di Porprov Jabar XIV, untuk para atlet di cabor yang masih ada agenda BK saya doakan lolos semua atletnya," ujarnya.

(Susilo Utomo)

Berita terkait
Ikuti Jejak Roadrace, Pebalap Grasstrack Kabupaten Bogor Lolos BK Porprov Jabar XIV
abupaten Bogor berhasil meloloskan seluruh pebalapnya dari Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV di cabang balap.
Wagub DKI Jakarta Bersyukur Reuni 212 Digelar di Az-zikra Bogor
Apabila diselenggarakan di tengah kota yang ramai, Reuni 212 berpotensi mengganggu ketertiban umum dan berisiko disusupi pihak lain.
Ini Dia Pebalap Kabupaten Bogor Tercepat se-Jawa Barat
Dalam babak kualifikasi kali ini Kabupaten Bogor berhasil meraih posisi pertama dan tercepat dengan catatan waktu 1 menit 2,595 detik.
0
Ketua DPRD Bogor Apresiasi Atlet di BK Porprov Jabar XIV
Perjuangan para atlet di BK Porprov Jabar XIV kali ini mendapat apresiasi langsung dari ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.