Ini Dia Pebalap Kabupaten Bogor Tercepat se-Jawa Barat

Dalam babak kualifikasi kali ini Kabupaten Bogor berhasil meraih posisi pertama dan tercepat dengan catatan waktu 1 menit 2,595 detik.
Wawan Wello Nomor start motor 34 (Tagar)

Bogor - Gelaran babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya diikuti 19 Kabupaten/Kota se Jawa Barat, bahkan Wawan Wello pebalap Kabupaten Bogor yang dalam PON Papua kemarin mempersembahkan medali perak untuk Jawa Barat menjadi yang tercepat dalam babak kualifikasi Porprov Jabar.

Dalam babak kualifikasi kali ini Kabupaten Bogor berhasil meraih posisi pertama dan tercepat dengan catatan waktu 1 menit 2,595 detik, catatan waktu Wawan Wello ini terpaut 0,4 detik dari pebalap asal Kabupaten Cirebon.

Berkat hasil ini maka dipastikan Wawan Wello akan menjadi pebalap pertama yang lolos Babak Kualifikasi Porda Jawa Barat XIV dan membuktikan diri masih menjadi pebalap tercepat di Jawa Barat dan memastikan Kabupaten Bogor lolos di babak utama kelas usia diatas 18 tahun.

Kabupaten Bogor juga berhasil meloloskan pebalapnya ke Porprov Jawa Barat di kelas perorangan dibawah 18 tahun atas nama Angga Saputra serta berhasil pula lolos di nomor beregu dibawah 18 tahun dengan pebalap atas nama Felix Putra Mulya dan Shendy Amalia Putra.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom saat ditemui di paddock pebalapnya menyatakan rasa syukur atas hasil yang diraih para pebalapnya, bahkan Aan juga berucap bahwa dirinya yakin para pebalap Kabupaten Bogor akan berpartisipasi di semua kelas yang dilombakan di cabang olahraga balap motor Porprov Jawa Barat XIV.

“Syukur alhamdulillah para pebalap berhasil membuktikan diri dan membawa Kabupaten Bogor lolos ke babak utama Porprov Jawa Barat XIV, masih ada satu nomor lagi di kelas beregu diatas 18 tahun tapi saya yakin itupun akan lolos dan kita berhasil ikut serta di semua kelas yang dilombakan di cabor balap motor Porprov Jabar, Terima Kasih doa dari seluruh warga Kabupaten Bogor," ucap Aan yang juga wakil ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini.

Hingga berita ini diturunkan masih tersisa satu nomor lagi di kelas bebek standart 150cc beregu diatas 150cc yang mana Kabupaten Bogor akan menurunkan duet Wawan Wello dan Muhamad Abdul Azis.[]


(Susilo Utomo)

Baca Juga:

Berita terkait
Popularitas Rudy Susmanto Melambung Diikuti Politisi Muda Kabupaten Bogor Lainnya
Dalam survey yang dirilis oleh DEEP Rudy menempati posisi tertinggi dari sisi tingkat popularitas dengan presentase survey mencapai 34,67 %.
Resep Soto Mie Bogor yang Cocok Dinikmati Bersama Keluarga
Meski begitu, soto mie Bogor memiliki rasa yang segar dan gurih membuat makanan khas Bogor ini banyak disukai oleh orang-orang.
Libur Akhir Pekan? Berikut 4 Destinasi Wisata Bogor
Kota Bogor Jawa Barat memang selalu menghadiri tempat – tempat wisata yang menarik serta seru. Berikut rekomendasi liburan di Bogor.
0
Top! Mensos Risma Bangun Sistem Command Center
Mensos Risma menyampaikan bahwa Kementerian Sosial selama ini menangani seluruh jenis persoalan sosial masyarakat, termasuk korban bencana.