Kena Prank 'Miras' Hand Sanitizer, 3 Anak Punk Tewas

Tersangka sengaja memberi miras hand sanitizer karena kesal sering dipalak oleh para korban.
Ilustrasi miras. (Foto: Tagar/iStock)

Jakarta - Prank membawa maut, 3 anak punk di Berau, Kalimantan Timur tewas usai pesta minuman keras (miras) yang dioplos cairan hand sanitize, mereka kena prank oleh remaja yang berinisial HK (17).

Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono, melalui Kasat Reskrim AKP Ferry Putra Samodra mengukap, HK sengaja memberi miras hand sanitizer itu karena kesal sering dipalak oleh para korban. HK membawa botol cairan berisi handsanitizer dari tempat kerjanya.

Pada Sabtu, 11 September 2021 malam, sekira pukul 23.00 WITA, HK memberikan botol berisi hand sanitizer ke anak-anak punk itu, HK mengatakan itu adalah minuman keras.

"Kepada ke tiga korban, tersangka (HK) mengaku bahwa yang dibawanya itu adalah miras," kata Kasat Reskrim AKP Ferry Putra Samodra saat dihubungi awak media, Selasa, 14 September 2021.

HK juga sempat ikut minum bersama dengan anak punk itu. Namun, HK tidak menelan cairan yang dia bawa, di hanya meminumnya beberapa teguk lalu dia muntahkan lagi cairan tersebut.

"Mereka minum bersama di kos salah satu korban. Tersangka hanya minum beberapa teguk tapi langsung memuntahkannya di dapur, sedangkan ketiga korban meminum sampai habis satu botol hand sanitzer ini yang dikira miras," jelas Ferry.



Kepada ke tiga korban, tersangka (HK) mengaku bahwa yang dibawanya itu adalah miras.



Satu botol berisi hand sanitizer itu habis diminum para korban. Tak lama kemudian, salah satu korban, seorang wanita berinisial ST (18) langsung tewas di tempat. Setelah itu, korban AG (17), mengalami kejang-kejang dan mulut mengeluarkan busa. Belum sempat dilarikan ke rumah sakit, AG telah dinyatakan meninggal dunia. 

"Korban PU (20), sudah sempat kita larikan ke rumah sakit lantaran mengeluh mengalami panas di dada, tapi setelah sehari mendapatkan perawatan, nyawa PU tidak dapat tertolong," kata Ferry. []


Berita terkait
Pesta Miras Berujung Penusukan Hingga Usus Terburai di Bulukumba
Cekcok saat pesta miras, seorang pria di Kabupaten Bulukumba dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah.
Viral Kasus Tewasnya Suami saat Pergoki Istri Pesta Miras
Kasus tewasnya seorang warga Minahasa karena ditikam saat mencari istrinya yang diduga berpesta minuman keras (miras) viral di media sosial.
Pesta Miras Berujung Pengeroyokan di Holywings Club Makassar
Seorang pria bernama Sarlius menjadi korban pengeroyokan di tempat hiburan malam di Kota Makassar
0
8 Makanan yang dapat Membantu Menjaga Hormon
Memasukkan makanan penyeimbang hormon dalam program diet Anda dapat membantu meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.