Pesta Miras Berujung Penusukan Hingga Usus Terburai di Bulukumba

Cekcok saat pesta miras, seorang pria di Kabupaten Bulukumba dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah.
Ilustrasi - Tikam. (Foto: Antara/dubaieye1038.com)

Bulukumba - Roby, 35 tahun, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sultan Dg Raja Bulukumba, karena mengalami luka tikam senjata tajam. Dia ditikam saat asyik pesta minuman keras (miras) oplosan jenis Ballo (tuak) di Parangnyelling, Dannuang, Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Sabtu 13 Februari 2021, sekira pukul 23.30 WITA.

"Korban mengalami luka tikaman di bagian perut sebelah kanan hingga usus terburai keluar," kata Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta, Minggu 14 Februari 2021.

Alhamdulillah, dengan cepat pelaku berhasil kami tangkap dan kini menjalani pemeriksaan.

Penganiayaan bermula saat Roby bersama dengan beberapa temannya dan termasuk pelaku bernama Ical, 30 tahun, berpesta minuman keras jenis Ballo. Saat keduanya sudah dalam keadaan mabuk, mereka pun langsung terlibat adu mulut atau cekcok.

Adu mulut yang tak kunjung berakhir dan kian memanas itupun, membuat Ical semakin emosi. Diapun langsung menusuk perut Roby menggunakan sebilah badik.

Akibatnya, Roby langsung jatuh tersungkur bersimbah darah. Melihat Roby terkapar, ia pun langsung melarikan diri.

"Pelaku kabur usai menikam. Sementara, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Ujungloe. Tapi karena mengalami luka yang serius, sehingga dia dirujuk ke RSUD Bulukumba," ucapnya.

Polisi yang mendapatkan informasi penganiayaan tersebut, langsung bergerak melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku. Dan kurang dari 12 jam, pelaku Ical akhirnya ditangkap di rumahnya yang berada di Lorong Neraka, Dusun Ulutedong Desa Garanta, Kecamatan Ujungloe.

"Alhamdulillah, dengan cepat pelaku berhasil kami tangkap dan kini menjalani pemeriksaan. Sementara korban juga masih dirawat secara intensif karena dia mengalami luka hingga usus terburai," kata Mantan Kapolres Takalar ini. []

Berita terkait
Cemburu, Pria di Indramayu Tikam Tamu Cafe Hingga Tewas
Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
Pria di Pinrang Ditikam Badik karena Tak Bayar Utang
Pemuda berusia 18 tahun di Kabupaten Pinrang Sulsel ditangkap polisi karena menikam temannya yang tak membayar utang.
Pria di Makassar Tikam Polisi karena Ditegur Bonceng Tiga
Karena ditegur polisi berbonceng tiga, pria di Makassar keroyok dan tikam seorang anggota kepolisian. Ini kronologinya.
0
DPR Minta Pemerintah Tetap Sediakan Slot Jalur PNS Bagi Guru
Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda meminta pemerintah untuk tetap menyediakan slot jalur pegawai negeri sipil untuk para guru di Indonesia.