UNTUK INDONESIA
Kecelakaan di Ujung Labbu Bantaeng yang Angker
Kecelakaan tunggal terjadi di jalan poros Andi Mannappiang, kampung Ujung Labbu, Kabupaten Bantaeng. Beruntung tidak ada korban jiwa.
Mobil pick up dengan kondisi penyok di bagian depan, saat terjadi kecelakaan di Bantaeng Sulsel, Rabu 4 Maret 2020. (Foto: Tagar/Fitriani Aulia Rizka)

Bantaeng - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan poros Andi Mannappiang, kampung Ujung Labbu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan yang selama ini terkenal angker, Rabu, 4 Maret 2020 sekitar pukul 14.20 Wita. Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak sampai menelan korban jiwa.

Mobil jenis pick up merk Toyota Hilux bernomor polisi DD 8673 YF, yang dikemudikan Akbar, sopir dan pemilik kendaran. Kini dalam kondisi penyok di bagian depan usai menabrak pohon. Diketahui mobil tersebut dari arah Makassar menuju kabupaten Bulukumba.

Memang kalau hujan begini harus hati-hati lewat di situ, sejak dulu seperti itu, angker memang.

"Mobil yang ditumpangi dua orang ini sempat berputar setelah menabrak pohon trembesi di bahu jalan," ucap Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri Ershi yang ditemui Tagar di lokasi kejadian.

Menurut kesaksian warga setempat, pada saat hujan atau cuaca esktrem seperti saat ini di area tersebut memang kerap terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Memang kalau hujan begini harus hati-hati lewat di situ, sejak dulu seperti itu, angker memang," ujar Akib, salah satu warga yang turut menyaksikan kecelakaan tersebut.

Sementara Akbar, pemilik mobil sekaligus sopir mobil naas tersebut, mengaku masih syok atas kejadian yang menimpanya. Ia tak menyangka akan mengalami celaka padahal ia berkendara dengan cukup pelan. Beruntung saat kejadian, jalan dalam keadaan lengang.

"Padahal saya bawa mobil tadi pelan, tapi pas depan belakang kosong, tiba-tiba mobil terputar, jadinya nabrak pohon," kata Akbar. []

Berita terkait
Kota Gaib dan Sosok Penyebab Kecelakaan di Bantaeng
Sosok gaib berbahaya di daerah rawan kecelakaan di Bantaeng itu berwujud seekor kerbau besar, sering menampakkan diri berbaring di tengah jalan
Kecelakaan di Tol Malang-Pandaan, Satu Meninggal
Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan kecelakaan terjadi akibat mobil mengalami slip ban akibat kondisi jalan licin akibat hujan.
Mobil TNI Kecelakaan di Simalungun, 11 Prajurit Luka
Sedikitnya 11 prajurit TNI mengalami cedera saat mobil yang mereka naiki mengalami kecelakaan di Simalungun.
0
Selebgram Awkarin dan Ruth Stefani Diperiksa Polisi
Dua selebgram yakni Awkarin dan Ruth Stefani memenuhi panggilan pemeriksaan Kepolisian Daerah Jawa Timur.