UNTUK INDONESIA
Kecelakaan Berujung Penikaman di Bulukumba
Dua motor tabrakan di Kabupaten Bulukumba sulsel, naasnya salah satu pengendara menikam lawannya menyebabkan korban meninggal dunia.
Jenazah Ilham saat dikelilingi keluarga di rumah duka> (Foto: Dok Polisi)

Bulukumba - Sebuah kecelakaan kecil berakibat fatal terjadi di kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Diketahui pada hari Minggu, 15 Desember 2019 dua motor tabrakan dan berujung cekcok oleh kedua pengendaranya.

Kejadian tersebut tepatnya di pertigaan dusun Benteng, desa Benteng Malewang kecamatan Gantarang sekitar pukul 19.30 WITA.

Awalnya di pertigaan, Ilham (18) menggunakan motor Honda Beat Biru tanpa nomor plat datang dari arah dusun Kulepang menuju desa Bonto Raja. Kemudian dari arah lain Kadir (30) datang dengan mengendarai motor Yamaha Vega yang juga tanpa nomor plat.

Setelah beberapa menit adu mulut, Kadir yang merupakan seorang petani kemudian mengeluarkan sebuah Badik (senjata khas suku Bugis Makassar) dan menikam lawannya, yaitu ilham.

Ilham mendapat luka tusuk di dada kiri, perut dan belakang. Meskipun sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sulthan Daeng Radja kabupaten Bulukumba, namun nasib nahas, Ilham pun meninggal dunia

Beberapa saat setelah kejadian, personil Polsek Gantarang dan Polres Bulukumba meninjau lokasi kejadia. Kadir dijemput di rumahnya, di dusun Ganting desa Labbo, kecamatan Tompobulu kabupaten Bantaeng.

"Pelaku diamankan dan ditangani oleh Polres Bulukumba guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," terang Abdul Jalil, Kapolsek Gantarang, Senin 16 September 2019. []

Berita terkait
Ada Taman ABG Cerdas di Bantaeng
Bupati Bantaeng Ilham Azikin meresmikan taman ABG Cerdas di kota Bantaeng. Ini Pesannya
Mie Sarang Burung Cita Rasa D'Dapur Bantaeng
Mie Sarang Burung merupakan olahan dari mie kering atau yang lebih dikenal dengan sebutan mie titi, kuliner khas Bantaeng
Tempat Rawan Kecelakaan Dihuni Makhluk Gaib di Bantaeng
Inilah tempat yang rawan kecelakaan yang dipenuhi cerita mistis di Kota Bantaeng Sulawesi Selatan
0
Alasan Menolak Kehadiran Ustaz Abdul Somad
Tentu orang ingin tahu kenapa Ustaz Abdul Somad ditolak kehadirannya di beberapa tempat. Ini penjelasan Majelis Ulama Indonesia.