Kasus Narkoba Suami, Nindy Ayunda Bakal Dipanggil Polisi

Nindy Ayunda akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait penangkapan suaminya Askara Parasady atas kasus narkotika.
Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/nindyparasadyharsono)

Jakarta - Penyanyi Nindy Ayunda akan segera dipanggil pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan terkait penangkapan suaminya Askara Parasady atas kasus narkotika.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Pol Ady Wibowo pada Senin, 11 Januari 2021 lalu.

"Tidak menutup kemungkinan kami juga akan panggil yang bersangkutan (Nindy Ayunda) untuk kami ambil keterangannya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo kepada wartawan dikutip Tagar, Selasa, 12 Januari 2021.

Pemanggilan tersebut kata Ady, dilakukan demi menggali keterangan terkait penangkapan suami Nindy Ayunda atas perkara dugaan penyalahgunaan narkoba, di kediamannya yang berada di kawasan Pondok Pinang, pada 7 Januari 2021 lalu.

Ady Wibowo mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan melalui tes urine, pria yang menikahi Nindy Ayunda pada 11 November 2011 lalu itu terbukti positif menggunakan narkoba jenis amphetamine.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urine nya awal kami tes positif. Positif Amfetamin," kata Kombes Ady Wibowo.

Nindy AyundaPasangan Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/nindyparasadyharsono)

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan lanjutan guna mendalami kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat suami Nindy Ayunda.

Ady Wibowo juga menuturkan bahwa suami Nindy diduga pula terlibat soal kepemilikan senjata api (senpi). Sementara saat ini, kasus tersebut masih dalam proses pemeriksaan.

"Nanti akan kita dalami dulu. Karena sampai saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Kombes Pol Ady Wibowo di Polres Jakarta Barat. []

Berita terkait
Nindy Ayunda Ceritakan Detik-detik Kepergian Ayah
Penyanyi Nindy Ayunda menceritakan detik-detik jelang sang ayah, Fadli Yunis, meninggal dunia.
Iyut Bing Slamet Kesandung Narkoba, Adi Bing Slamet: Korban
Adi Bing Slamet mengaku belum mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kondisi Iyut Bing Slamet yang tersandung kasus narkoba jenis sabu.
Deretan Pria Pernah Kepincut Gisel Sebelum Kasus Video Syur
Berikut Tagar rangkumkan sederet pria yang sempat jatuh hati kepada Gisel, sebelum kasus video syur tersebar.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.