UNTUK INDONESIA
Kapolrestabes Medan Disambut Dua Polwan Cantik
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir resmi memasuki tempat berdinasnya dan disambut pengalungan bunga dari dua polwan cantik.
Dua Polwan santik sambut kedatangan Kapolrestabes Medan yang baru menjabat, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir. (Foto: Tagar/Reza Pahlevi)

Medan - Baru menjabat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir resmi memasuki tempat berdinasnya, di Jalan HM Said, Medan, Sabtu 4 Januari 2020. Dia disambut dua polisi wanita (polwan) cantik.

Dua polwan itu, Briptu Fevy Depari dan Bripti Niken. Keduanya bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas), mengalungkan bunga kepada Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Perwira yang pernah menjabat Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Riau tahun 2017 ini disambut karpet merah. Dia datang didampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani.

Kombes Pol Johnny Eddizon IsirKapolrestabes Medan, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir ketika tiba di Mapolrestabes Medan.v(Foto: Tagar/Reza Pahlevi)

Aipda Taufik dari Satuan Sabhara menyampaikan laporan pertama. Kemudian diteruskan dengan pengalungan bunga.

Saya yakin dengan kemampuan dan pengalamanannya, dia akan mempu menjalankan tugas dengan maksimal

"Kami bertugas menyambut Bapak Kapolrestabes Medan yang baru, kami membawa bunga untuk dikalungkan kepada Bapak Kapolrestabes Medan. Kegiatan pengalungan bunga ini merupakan suatu tradisi penyambutan atau pun melepas pejabat yang bertugas. Sekaligus mendoakan agar diberikan keselamatan dan kesehatan dalam bertugas," kata Niken diamini Febri.

Sebelumnya, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin menegaskan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir yang menggantikan Brigjen Pol Dadang Hartanto akan mampu menjalankan tugas dengan baik.

"Saya sudah arahkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, karena kami pernah bertugas di tempat yang sama, di Papua dan Papua Barat. Saya yakin dengan kemampuan dan pengalamanannya, dia akan mempu menjalankan tugas dengan maksimal di Kota Medan, mampu menjaga kamtibmas dengan maksimal," ucap Martuani.[]

Berita terkait
Arus Balik, Jalan Sidikalang Medan Macet
Usai liburan stasiun bus angkutan umum di Kabupaten Dairi menujuMedan dipenuhi calon penumpang yang baru balik dari liburan.
Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Hakim PN Medan
Polisi dikabarkan telah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan Jamaluddin, hakim Pengadilan Negeri Medan.
Kota Medan Diserbu Limbah BH dan Popok Bayi
Aroma busuk menguap dari tumpukan sampah di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara.
0
Verifikasi MBR, Alasan Risma Belum Salurkan Bansos
Saat ini sudah 65.925 KK yang sudah diverifikasi oleh Pemkot Surabaya untuk nantinya mendapatkan Bansos dari Kemensos.