Indonesia
Juventus vs Fiorentina, Susunan Tim dan Prediksi
Juventus diprediksi mengalahkan Fiorentina di Serie A Italia. Bila menang, Juve menyegel juara liga.
Juventus diprediksi mengalahkan Fiorentina meraih titel juara Serie A Italia di Stadion Allianz, Sabtu, 20 April 2019. Pemain depan Cristiano Ronaldo kembali menjadi andalan Juve di laga itu. (Foto: dailymail.co.uk)

Jakarta - Penyegelan titel juara Serie A Italia. Juventus bakal meraih Scudetto untuk ke delapan kali secara berturut-turut bila mengalahkan Fiorentina dalam laga di Stadion Allianz, Sabtu, 20 April 2019. 

Tidak ada lagi target yang dibidik Juve setelah gagal di Liga Champions. Ini memungkinkan pelatih Massimiliano Allegri menurunkan skuat terbaik saat menjamu Fiorentina. Bila menang, Juve sudah pasti menggelar pesta juara di hadapan pendukungnya. 

Bagaimana tidak, Juve sudah unggul 17 poin dari Napoli yang menduduki peringkat kedua. Dan, Bianconeri hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan juara. 

Di laga tersebut, Allegri tidak bisa menurunkan Giorgio Chiellini, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic yang diragukan karena kondisinya yang belum membaik. Ini berarti, Daniele Rugani kembali berduet dengan Leonardo Bonucci di posisi bek tengah. Mereka bahu-membahu dengan Alex Sandro dan Joao Cancelo. 

Di tengah, gelandang Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi menjadi starter bersama Rodrigo Bentancur. Dengan skema 4-3-3, Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi akan menopang Cristiano Ronaldo yang diturunkan sebagai ujung tombak. 

Fiorentina ditangani pelatih anyar, Vincenzo Montella yang mengandalkan tiga bek Nikola Milenkovic, German Pezzella dan Federico Ceccherini, untuk menghadapi Juve. Duet Luis Muriel dan Giovanni Simeone tetap menjadi andalan meski ketajamannya agak menurun. Montella tetap menaruh kepercayaan pada mereka. 

Sebagai tuan rumah, Juve diunggulkan bisa mengatasi La Viola. Bursa menjagokan tuan rumah dan Fiorentina di-voor 1. Juve diprediksi bisa menang minimal dua gol di pertandingan tersebut. []

Bursa

Juventus vs Fiorentina 0:1 (tips Juventus) 

Prakiraan Susunan Tim

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Rugani, Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Ronaldo, Bernardeschi

Fiorentina (3-5-2): Lafont; Milenkovic, Pezzella, Ceccherini; Chiesa, Gerson, Veretout, Benassi, Biraghi; Simeone, Muriel

Baca juga: 

Juventus Goyah, Allegri Redam Isu Miring Ronaldo

Gagal di Liga Champions, Juventus Fokus Scudetto

Allegri Bantah Juventus Bergantung Kepada Ronaldo

Kejutan, Singkirkan Juventus, Ajax ke Semifinal

Berita terkait
0
PSM Juara, Bidan Cantik di Bantaeng Akhirnya Dipinang
Seorang anggota The Macz Man Zona Bantaeng bernama Adi mempersunting kekasihnya yang merupakan seorang Bidan Desa.