UNTUK INDONESIA

Jumat, Hari untuk Keluarga Bagi Saraswati

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo memilih hari Jumat sebagai hari libur kampanye. Ia menggunakan waktu tersebut untuk berkumpul dengan keluarganya.
Rahayu Saraswati mengunggah foto di akun instagram bersama anaknya yang sedang tidur pulas, Jumat, 13 November 2020 (Foto:Tagar/instagram Rahayu)

Jakarta - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo memilih hari Jumat sebagai hari libur kampanye. Hal ini pun dimanfaatkan untuk kumpul-kumpul keluarga, khususnya untuk bermain bersama anak-anak.

Jumat adalah hari keluarga, harus dimaksimalkan untuk keluarga khususnya ngurus anak-anak

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 1 ini menyebut bahwa kumpul keluarga harus dimaksimalkan. Meski begitu, bukan berarti urusan kampanye tidak dijalankan.

"Jumat adalah hari keluarga, harus dimaksimalkan untuk keluarga khususnya ngurus anak-anak, dari memandikan, menemani makan, bermain, hingga ngeloni tidur," kata Rahayu Saraswati.

Selain hari Jumat, Rahayu Saraswati memaksimalkan waktunya untuk menyapa warga Tangerang Selatan. Keluar rumah mulai pukul 06.00 sampai larut malam.

"Selain hari Jumat, saya berangkat jam 06.00 dari rumah, aktivitas dimulai dengan olah raga, bisa main bulu tangkis, lari, sepeda, pukul 10.00 mulai menyapa warga, baik blusukan ke kampung-kampung, temu warga di perumahan, atau pertemuan secara virtual melalui zoom" kata keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu.

Seperti hari ini, Jumat 13 November 2020, Rahayu Saraswati mengunggah foto di akun instagram bersama anaknya yang sedang tidur pulas.

"My kind of heaven. Komitmen 1 hari seminggu untuk keluarga harus dimaksimalkan dengan ngelonin anak2. Hehehe." Tulisnya di akun instagramnya @RahayuSaraswati.

Meski hari Jumat bersama keluarga, Rahayu Saraswati tetap memantau perkembangan di lapangan melalui laporan dari timnya.

"Tetap saya pantau, tim saya selalu memberikan laporan, kalau ada yang perlu langsung ditangani, tim saya siap bergerak" kata Rahayu Saraswati. []

Baca juga:


Berita terkait
Rahayu Saraswati: Korban Kekerasan Harus Bangkit Melawan
Rahayu Saraswati laporkan pelaku penghinaan serta pencemaran nama baik atas nama dirinya dan juga ajak korban kekerasan bangkit melawan.
Rahayu Saraswati Susur Kampung Menyapa Masyarakat Tangsel
Rahayu Saraswati, calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berjalan menyusuri perkampungan. Ia menyapa warga hingga memasuki gang
Rahayu Saraswati Dapat Dukungan dari Legenda Bulu Tangkis
Legenda bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi dan Candra Wijaya menyatakan dukungan kepada Cawawakot Tangsel nomor urut 1 Rahayu Saraswati.
0
Jumat, Hari untuk Keluarga Bagi Saraswati
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo memilih hari Jumat sebagai hari libur kampanye. Ia menggunakan waktu tersebut untuk berkumpul dengan keluarganya.