Makna No 1 untuk Calon Wakil Wali Kota Tangsel Rahayu Saraswati

Calon Wakil Wali Kota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendapatkan nomor urut 1. Apa makna nomor urut itu?
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. (Foto: Instagram/Rahayu Saraswati)

Tangerang Selatan - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendapatkan nomor urut 1 bersama Calon Wali Kota Tangsel Muhamad pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Sosialisasi salah satunya bisa melakukan webinar.

"Bersyukur sekali. Artinya mudah-mudahan bisa sesuai dengan harapan di akhir nanti. Bisa juara 1," ucap Rahayu beberapa waktu lalu.

Rahayu mengatakan, siap dengan rencana pelaksanaan kampanye secara virtual. Apalagi, kata dia, situasi saat ini ada pandemi Covid-19 yang mengharuskan sosialisasi melalui teknologi.

"Sekarang sudah masuk revolusi industri. Sosialisasi salah satunya bisa melakukan webinar. Sekreatif mungkin," ujar Politisi Partai Gerindra itu.

Untuk informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel) telah menggelar penentuan nomor urut peserta Pilkada Tangsel. Hasilnya, pasangan calon (paslon) Muhamad - Saraswati mendapatkan nomor urut satu, Siti Nurazizah - Ruhama dua dan Benyamin - Pilar tiga.[]

Berita terkait
Rahayu Saraswati Calon Pimpinan Tangsel Ikut Sekolah PDIP
Bacalon Wakil Wali Kota Tangsel Rahayu Saraswati mengikuti Cakada an Wakil Kepala Daerah yang diusung oleh PDIP.
Giring Serahkan Rekomendasi PSI Dukung Muhamad - Rahayu
Plt Ketum PSI menyerahkan rekomendasi pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati.
Rahayu Saraswati Siap Tempur di Pilkada Tangsel
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan tidak gentar melawan nama besar di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.