J&T Express Luncurkan Program Kompetisi dan Inkubator Bisnis J&T Super Seller

Dukung Perkembangan Bisnis Mahasiswa, J&T Express Adakan Program Kompetisi dan Inkubator Bisnis Dengan Total Hadiah 380 Juta Rupiah.
J&T Express Luncurkan Program Kompetisi dan Inkubator Bisnis J&T Super Seller. (Foto:Tagar/J&T)

Jakarta – J&T Express pada hari ini Kamis, 4 Maret 2021 melaunching J&T Super Seller, sebuah program kompetisi sekaligus inkubator bisnis untuk mendukung usaha UMKM di level mahasiswa. Program tersebut, akan selenggarakan sepanjang Maret sampai Agustus 2021 secara virtual.

Setiap peserta yang terpilih dalam program ini, akan langsung mendapatkan modal pengembangan usaha Rp10 juta per bulan selama kompetisi berlangsung. Total hadiah dalam program ini, adalah pengembangan modal usaha dengan total Rp380 juta rupiah.

Harapan kami dengan adanya pendanaan sejak masa kompetisi dimulai dapat memfasilitasi apa yang menjadi kendala para pengusaha muda dalam pengelolaan bisnisnya seperti biaya pemasaran serta pengembangan produk.

“Program J&T Super Seller merupakan bentuk dukungan dari J&T Express kepada pengusaha muda di Indonesia untuk meningkatkan keberhasilan pengembangan bisnisnya, khususnya ditengah pandemi saat ini,” tutur Brand Manager J&T Express Indonesia, Herline Septia.

“Harapan kami dengan adanya pendanaan sejak masa kompetisi dimulai dapat memfasilitasi apa yang menjadi kendala para pengusaha muda dalam pengelolaan bisnisnya seperti biaya pemasaran serta pengembangan produk. Kami juga menghadirkan pakar bisnis untuk memberi pembekalan sebagai arahan bagi peserta dalam kompetisi ini,” sambungnya.

Asisten Deputi Konsultasi Bisnis dan Pendampingan, Kementerian Koperasi dan UKM, Adi Daen Fahmi yang turut hadir dalam press conference ini mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi program inkubator bisnis yang diperuntukan bagi UMKM di Indonesia seperti ini.

J&T ExpressJ&T Express Luncurkan Program Kompetisi dan Inkubator Bisnis J&T Super Seller. (Foto:Tagar/J&T)

“tujuannya membangun jiwa kewirausahaan yang kreatif dan business sustainability. Program inkubator seperti ini diperlukan supaya UMKM sudah siap untuk bertumbuh ketika pangsa pasar sudah membaik,” sebutnya.

Dengan menggandeng content creator sekaligus pengusaha muda sukses, Arief Muhammad sebagai Icon dari program J&T Super Seller, spirit positif ini diharapkan dapat diterima lebih luas kepada generasi millennial.

“Senang sekali saya dapat kembali bekerjasama dengan J&T Express dan menjadi bagian dari J&T Super Seller untuk mendukung pengembangan bisnis anak muda, serta menyebarkan semangat sukses di usia muda. Saya harap dengan program ini banyak mahasiswa yang semakin terdorong untuk mengembangkan bisnisnya sehingga semakin jeli dalam melihat momen kesuksesan dan tren yang sedang berlangsung,” ucap Arief Muhammad.

Selain program kompetisi bisnis dan inkubator bisnis, J&T Express juga akan menyelenggarakan program pembuka J&T Super Seller yaitu J&T Youngpreneur sebuah program seminar dengan konsep hybrid offline dan online yang menghadirkan pengusaha muda sukses dibidangnya.

Program yang satu ini, untuk meningkatkan semangat para calon entrepreuner muda di di 10 kota di Indonesia yaitu Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Depok, Bali, Banjarmasin, Makassar, Samarinda. Program J&T Youngpreneur kembali di selenggarakan di tahun ini pada 8 Maret – 8 April 2021 dengan mengunjungi 10 kampus di 10 kota tersebut.

“Melihat antusiasme yang ada dan kesuksesan event ini sebelumnya di tahun 2018 dan 2019, kami kembali menyelenggarakan acara ini dengan menyesuaikan kondisi saat ini sehingga walau ruang gerak mobilitas terbatas namun generasi millennial tetap mendapatkan edukasi kewirausahaan.” tutup Herline.

Untuk pendaftaran serta informasi lengkap mengenai J&T Super Seller dapat diakses melalui website resmi www.jntsuperseller.com program ini tidak memungut biaya apapun. []

Berita terkait
J&T Express Kirim 8 Juta Paket di Momen Belanja Online 10.10
Perusahaan jasa pengiriman J&T Express, berhasil mengirimkan hingga 8 juta paket pada perayaan semarak belanja online 10.10.
Pos Indonesia Umumkan Sistem Baru Pengiriman Internasional
Pos Indonesia mengumumkan pengiriman paket ke luar negeri lewat Pos Indonesai wajib mengisi Custom Declaration System.
Layanan Pengiriman Barang PT KAI Diantar Sampai ke Rumah
Layanan pengiriman barang milik PT KAI ini diklaim menghemat waktu, tenaga dan biaya.
0
Kimia Farma Impor Vaksin Shinoparm 7,5 Juta Dosis
Kimia Farma sudah menandatangani perjanjian kerja sama dengan produsen vaksin Shinoparm untuk impor 7,5 juta vaksin program gotong royong.