UNTUK INDONESIA
J-Rock dan Hoobastank Siap Hentak Everblast Festival
Grup musik J-Rock featuring Prisa, hingga Hoobastank dan Secondhand Serenade siap menghentak gelaran Everblast Festival 2020.
Arinda, perwakilan Akselerasi Entertainment dan J-Rock feat Prisa dalam jumpa pers Everblast Festival di Jakarta, Selasa, 3 Maret 2020.

Jakarta - Promotor helatan tematik The 90's Festival, Akselerasi Entertainment bakal menggelar lagi satu keriaan musik dengan tema tahun 2000-an bertajuk Everblast Festival yang akan berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 25 Juli 2020 mendatang.

Sejumlah grup musik tenar berkelas nasional dan internasional seperti J-Rock featuring Prisa, Glenn Fredly, hingga Hoobastank dan Secondhand Serenade siap menghentak gelaran yang bakal didukung dengan empat set panggung dan booth bertema tahun 2000-an seperti bilik warnet dan rental Playstation.

"Kita tahu Hoobastank punya lagu The Reason, Secondhand Serenade dengan Fall For You. Jadi memang kita angkat mereka yang punya hits di masanya," kata Arinda, perwakilan Akselerasi Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, 3 Maret 2020.

Everblast FestivalArinda, perwakilan Akselerasi Entertainment dalam jumpa pers Everblast Festival di Jakarta, Selasa, 3 Maret 2020.

Arinda menuturkan, hingga saat ini pihaknya telah mengumumkan 9 bintang utama yang bakal mengisi gelaran Everblast Festival. Nantinya, seluruh pengisi acara bakal berjumlah 21 nama artis yang berasal dari berbagai genre musik.

Menurutnya, nama-nama pengisi acara lain masih dalam pembahasan bersama timnya. Selain itu, ia mengaku bakal memberikan porsi lebih kepada warganet untuk memberikan saran dan usul terkait nama artis yang bakal diundang untuk mengisi gelaran Everblast Festival.

"Ini kan acara masih lama ya, Juli itu masih sekitar 5 bulan lagi. Jadi nama lain masih kita godok. Kita juga terbuka untuk mendengar saran dan masukan penggemar setia festival dari Akselerasi Entertainment terkait siapa saja pengisi acara yang mau diundang," kata Arinda.

Selain nama J-Rock featuring Prisa, Glenn Fredly, Hoobastank dan Secondhand Serenade, pengisi acara lain yang telah diumumkan adalah, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers, dan Efek Rumah Kaca.

Arinda mengatakan persiapan konser telah berjalan sejak lama sehingga adanya isu virus corona yang saat ini menghantui Indonesia tidak akanmemberikan pengaruh besar bagi helatan Everblast Festival.

"Persiapan sendiri sudah jauh dilakukan sebelum ada isu corona di Wuhan. Ini masih lima bulan lagi jadi masih cukup lama. Mudah-mudahan kita berharap akan segera mereda karena sayang banget industri hiburan kita sedang tumbuh," kata Arinda.

Baca juga: Duet di Pentas JJIF 2020, Rayhan Kecup Pipi Isyana

Tiket Everblast Festival mulai dijual dengan harga presale pada tanggal 5 Maret 2020 dengan dua kategori, yaitu Festival Rp 450.000 dan Superfestival Rp 950.000. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi Everblast Festival. []

Berita terkait
Mengenal Darbuka Alat Musik Khas Timur Tengah
outuber Ali kribo menggunakan alat musik darbuka untuk mengisi konten di akun YouTube miliknya. Seperti apa alat musik tersebut?
Biografi Ali Kribo, Penabuh Darbuka Bergelar Master
Ali Muhammad Ali atau biasa dikenal dengan nama panggung Ali Kribo merupakan penabuh Darbuka yang memiliki gelar master.
Lyodra Ginting Resmi Jadi Pemenang Indonesian Idol X
Kontestan asal Sumatera Utara Lyodra Ginting, resmi dinobatkan sebagai pemenang ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol 2020.
0
Riwayat Tenaga Medis RS Tidar Magelang Positif Covid
Tenaga medis di RSUD Tidar Kota Magelang positif Covid-19, tertular dari pasien yang pernah berkontak dengan orang klaster Gowa.