UNTUK INDONESIA
Lyodra Ginting Resmi Jadi Pemenang Indonesian Idol X
Kontestan asal Sumatera Utara Lyodra Ginting, resmi dinobatkan sebagai pemenang ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol 2020.
Lyodra Ginting resmi jadi pemenang Indonesian Idol X. (Foto: Instagram/lyodraofficial)

Jakarta - Kontestan asal Sumatera Utara Lyodra Ginting, resmi dinobatkan sebagai pemenang ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol 2020. Ia mengucapkan terima kasih kepada para dewan juri yang telah memberikan banyak masukan selama ia mengikuti kompetisi tersebut, bahkan masih mengaku masih mengingat dengan baik kritik yang disampaikan salah sati tim penilai, Maia Estianty.

"Terima kasih pada juri. Bunda Maia selalu ingatkan aku. Bunda selalu bilang kamu belum punya rasa, baru ngandelin teknik doang. Jadi aku memahami hal apa yang harus aku kurangi dan hal apa yang harus aku tambah," kata Lyodra dalam jumpa pers usai Result & Reunion Show Indonesian Idol X di Jakarta, Selasa dini hari, 3 Maret 2020.

Lyodra mengatakan, ia merasa bersyukur dapat memenangi kompetisi kesepuluh Indonesian Idol, setelah berhasil mengungguli Tiara Anugrah dalam babak Grand Final. Menurutnya, kiprahnya selama berkompetisi merupakan sebuah perjalanan yang tak mudah dan penuh dengan tantangan.

"Terima kasih banyak buat semua yang udah dukung ini bukan perjalanan yang pendek bukan perjalanan yang mudah juga seneng banget rasanya bersyukur banget puji Tuhan," kata dia.

Baca juga: 5 Artis Eks Indonesian Idol yang Masih Eksis di TV

Lyodra Ginting menjadi salah seorang peserta yang berhak tampil di partai puncak setelah bertahan pada babak audisi hingga eliminasi ajang Indonesian Idol. Pada Senin malam kemarin, ia harus bersaing dengan Tiara Anugrah, kontestan asal Jember, Jawa Timur di panggung Result Reunion sekaligus pengumuman pemenang.

Lyodra berhasil mengungguli Tiara dalam panggung pamungkas tersebut dan dinobatkan sebagai pemenang Indonesian Idol X. []

Berita terkait
2 Pejabat Jatim Dukung Tiara Anugrah Indonesian Idol
Tiara Anugrah mendapat dukungan dua pejabat penting Jawa Timur di ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol 2020.
Soal Corona, Addie MS Ajak Masyarakat Tak Berlebihan
Musisi Addie MS mengajak masyarakat untuk tidak merespon secara berlebihan terkait temuan dua WNI terinfeksi virus corona.
Marion Jola dan Daftar Pemenang Billboard IMA 2020
Marion Jola sukses memboyong dua buah penghargaan di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, berikut daftar lengkap pemenangnya.
0
Ada Warga Positif Corona, Banjar di Bali Diisolasi
Sekitar 1200 warga Desa Abuan Bangli, Bali menjalani rapid test, menyusul ada sejumlah warga tertular virus corona Covid-19.