UNTUK INDONESIA
Duet di Pentas JJIF 2020, Rayhan Kecup Pipi Isyana
Isyana Sarasvati memberikan kejutan kepada penonton dengan mengajak suaminya, Rayhan Maditra, untuk berduet di atas pentas JJIF 2020.
Isyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra, saat tampil di atas pentas Jakarta International Java Jazz Festival (JJIF) 2020. (Foto: Antara//Chairul Rohman)

Jakarta - Penyanyi muda Isyana Sarasvati memberikan kejutan kepada penonton dengan mengajak suaminya, Rayhan Maditra, untuk berduet di atas pentas Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJIF) 2020, Jum'at malam, 28 Februari 2020. Rayhan bahkan mempertontonkan kemesraan di atas pentas dengan mengecup pipi istrinya.

Isyana mengajak Rayhan naik ke panggung dan memperkenalkan kepada penonton sebagai suaminya. Dengan membawa gitar akustik, pria lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada itu mengaku ingin memberikan penampilan spesial.

Kami akan membawakan lagu yang kami nyanyikan di hari pernikahan kami. Kami buat lagu khusus untuk hari kami dan ini adalah kedua kalinya kami membawakannya, yang pertama adalah saat menikah," kata Rayhan di atas pentas.

"Ini adalah lagu perjalanan kami, lika-liku selama 12 tahun dan kami ciptakan tanpa judul. Jadi kalau mau ada yang ngasih judul boleh saran-sarannya," tutur Isyana.

Rayhan dan Isyana bernyanyi secara bergantian dengan iringan gitar. Keduanya pun terlihat romantis pada porsi yang pas dan sanggup membuat penonton bergemuruh memberikan apresiasinya melalui tepuk tangan dan siulan. Menyelesaikan beberapa lagu, Rahyan kemudian turun panggung setelah mengecup pipi istrinya

"Biarin deh ya sudah halal ini," kata Isyana sembari berkelakar.

Isyana SarasvatiIsyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra, saat tampil di atas pentas Jakarta International Java Jazz Festival (JJIF) 2020. (Foto: Antara//Chairul Rohman)

Isyana dan Rayhan menikah pada 2 Februari 2020 di Bandung. Keduanya menjalin hubungan selama 12 tahun. Dalam penampilannya di JJF 2020, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu juga mempersembahkan tembang khusus bagi sang suami yang berjudul Pendekar Cahaya, yang terdapat di album terbarunya, Lexicon.

Malam itu, Isyana tampil 180 derajat berbeda dari sebelumnya. Dia begitu enerjik dan emosional dengan musik-musik keras yang dibawakan.

Baca juga: Isyana Sarasvati Menikah, Ridwan Kamil Jadi Saksi

Isyana mengaku sengaja memainkan lagu-lagu yang ada di album Lexicon seperti tembang berjudul Untuk Hati yang Terluka, Mad, Sikap Duniawi, Biarkan Aku Tertidur, Ragu Semesta dan lainnya. []

Berita terkait
Wishnutama Sebut JJF Buktikan Indonesia Bebas Corona
Menparekraf, Wishnutama Kusubandio, menyebut ajang musik JJF 2020 bisa jadi bukti bahwa Indonesia aman dari jangkauan virus corona.
Daftar Musisi Pengisi Java Jazz Festival 2020
Sederet musisi lokal dan internasional didaulat untuk mengisi konser musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival 2020.
Sasa Boyong S07 hingga Isyana di Konser MSG
Berusaha mendekatkan diri dengan generasi milenial, produsen penyedap rasa Sasa menggelar konser MSG dengan bintang tamu So7 hingga Isyana.
0
Pengakuan Menantu Bunuh Sadis Mertua‎ di Pemalang
Pembunuhan menantu terhadap mertua di Pemalang terungkap jelas. Sang menantu akhirnya membeber penyebab ia menggorok leher mertuanya.