UNTUK INDONESIA

Joshua March dan Cindy Clarista Terseret Kasus Video Mirip Gisel

Kasus video bokep mirip Gisel menyeret dua nama baru, yakni Cindy Clarista dan Joshua March.
Penyanyi solo Joshua March. (Foto: Instagram/oshua_march)

Jakarta - Kasus video bokep mirip Gisel menyeret dua nama baru, yakni Cindy Clarista dan Joshua March. Spekluasi warganet menyebut keduanya memiliki kemiripan wajah dengan pelaku dalam video syur yang tersebar dan viral melalui media sosial beberapa waktu lalu.

Cindy Clarista sendiri merupakan seniman perias wajah alias make up artis yang cukup populer di Instagram. Sementara Joshua March yang dituding sebagai pemeran pria dalam video tersebut berprofesi sebagai penyanyi yang terkenal lewat single berjudul Belahlah Dadaku.

Ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 30 November 2020 kemarin, Cindy Clarista dan Joshua March kompak membantah teori spekulasi tersebut.

Cindy mengatakan, wajahnya sama sekali tidak memiliki kemiripan dengan sosok Gisel maupun perempuan yang ada dalam video tersebut.

"Aku enggak merasa mirip Gisel dan itu videonya juga belum tentu Gisel," kata Cindy Clarista kepada wartawan, dikutip Tagar pada Selasa, 1 Desember 2020.

Di sisi lain, Joshua justru mengaku bingung dengan tingkah warganet yang sibuk menggelontorkan teori dan spekulasi dari beredarnya video berdurasi 19 detik itu.

"Enggak cuma mirip muka, tapi mereka (netizen) komen hordengnya mirip lah dan minta video berdurasi dua menit," kata Joshua.

Cindy ClaristaSelebgram dan make up artist, Cindy Clarista. (foto: Instagram/cindyclaristaso)

Diberitakan sebelumnya, sebuah video panas dengan pelakon yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia beredar dan viral di jagat maya hingga menjadi trending topic di Twitter, pada awal November 2020 lalu.

Video viral tersebut memperlihatkan seorang wanita berambut sebahu serta mengenakan baju berwarna hijau yang hanya menutupi bagian punggung. Dia sedang duduk di atas tubuh seorang pria yang tengah berbaring tanpa sehelai benang pun.

Video asusila itu diduga direkam pada siang hari, sedangkan pada latar belakang ruangan terlihat pantulan cahaya yang cukup terik. Gorden berwarna abu-abu kecoklatan serta televisi yang sedang menyala juga menjadi sorotan netizen. []

Berita terkait
Film Kemarin, Dokumenter Band Seventeen Dirilis 3 Desember 2020
Film dokumenter perjalanan karir grup band Seventeen diberi judul Kemarin, diagendakan tayang pada Kamis, 3 Desember 2020 mendatang.
Bitto UP10TION Positif Covid-19, Sederet Bintang K-Pop Diperiksa
Sejumah artis K-Pop termasuk NCT, Aespa, Stray Kids, Monsta X hingga Treasure dilaporkan menjalani prosedur pemeriksaan Covid-19.
Penyebar Video Bokep Mirip Gisel Ditangkap, Polisi Buru Pembuatnya
Polisi akhirnya berhasil menangkap dua orang terduga penyebar video syur mirip Gisel.
0
Mahfud MD: Kali Ini Saya Akan Tindak Tegas
Menko Polhukam menyatakan kali ini ia akan menindak tegas kelompok atau oknum yang telah mengusik ibunya.