UNTUK INDONESIA

Jenita Janet Dinikahi Danu Sofwan, Mantan Suami Buka Suara

Jenita Janet akhirnya resmi melepas masa jandanya setelah dinikahi kekasinya, Danu Sofwan.
Danu Sofwan dan Jenita Janet. (Foto: Instagram/danu_sofwan)

Jakarta - Pedangdut Jenita Janet akhirnya resmi melepas masa jandanya setelah dinikahi sang kekasih, seorang pengusaha bernama Danu Sofwan, di Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 11 November 2020.

Pasangan pengantin baru itu menggelar akad nikah pukul 13.00 WIB. Dengan lantang Danu mengucapkan ijab kabul sekali tarikan napas di depan penghulu dan para tamu undangan.

Akad pernikahan itu disaksikan oleh sejumlah rekan selebriti, termasuk Sultan Djorghi, Wika Salim, dan lain-lain. Sementara di hari bahagianya itu, Jenita Janet tampil ceria dengan busana serba putih.

Setelah resmi mengucap janji suci di depan penghulu, acara dilanjut melaksanakan resepsi pada pukul 19.00-21.00 WIB di tempat yang sama.

Pernikahan dengan Danu Sofwan, merupakan perkawinan kedua bagi Janeta Janet. Sebelumnya, pelantun lagu Di-reject ini pernah membina rumah tangga dengan pria bernama Alief Hedy Nurmaulid pada tahun 2010 silam, namun berakhir dengan perceraian.

Seiring dengan kabar pernikahan kedua Jenita Janet ini, Alief sebagai mantan suami pun memberikan tanggapan. Ia merasa mantan istrinya itu telah menghianati cintanya sewaktu mereka berdua masih dalam ikatan perkawinan.

Pasalnya, akad nikah Jenita Janet dengan sosok Danu Sofwan dilangsungkan hanya dalam kurun waktu enam bulan setelah biduk rumah tangganya dengan Alief berakhir.

"Ya kenyataannya, kebanyakan seperti itu kan kejadiannya. Enggak mungkin cepat-cepat kan, pasti sudah lama prosesnya. Berarti kalau ditarik mundur ya ada ceritanya ternyata," ujar Alief saat dihubungi awak media, Selasa, 10 November 2020.

Lebih lanjut, Alief membocorkan soal kedekatan Jenita Janet dan Danu telah berlangsung ketika mereka masih membina rumah tangga yakni pada 2019 silam.

"Kalau kenalnya seingat saya pas masih rumah tangga, tapi dia ngomong sempat deketnya ya setelah bulan Desember atau Januari gitu," kata Alief.

Jenita Janet dan Danu SofwanJenita Janet resmi melepas masa janda seteah dinikahi Danu Sofwan. (Foto: Instagram/danu_sofwan)

Jenita Janet sendiri memiliki pamor di jagat hiburan Tanah Air sejak januari 2013 silam dengan mempopulerkan sejumlah judul lagu dangdut. Mulai dari itu, pemilik nama asli Jeni Juliana itu diundang untuk tampil di televisi-televisi swasta.

Sebagai penyanyi dangdut, Jenita Janet mempunyai penampilan yang khas, yaitu goyangan Gogo Dangdut serta gaya rambut dan busana warna-warni. Dengan penampilan tersebut banyak masyarakat yang menyebutnya dirinya bak Katy Perry dari Indonesia.

Namun begitu, Jenita menolak disamakan dengan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut dan memilih menjadi dirinya sendiri seutuhnya dengan ciri khas yang dia punya.

Berita terkait
Mengenal Caitlin North Lewis, Fotonya Diposting Nicholas Saputra
Aktris pendatang baru bernama Caitlin North Lewis sukses menyita perhatian publik setelah fotonya diposting Nicholas Saputra.
Kang Daniel dan Jihyo Twice Putus, Agensi Rilis Pernyataan
Pasangan selebriti K-Pop Kang Daniel dan Jihyo Twice memutuskan hubungan asmara mereka karena sama-sama memiliki kesibukan ketat.
7 Bulan Menikah, Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama
Zaskia Gotik telah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 7 November 2020 kemarin, atau selang 7 bulan setelah pernikahannya.
0
Jenita Janet Dinikahi Danu Sofwan, Mantan Suami Buka Suara
Jenita Janet akhirnya resmi melepas masa jandanya setelah dinikahi kekasinya, Danu Sofwan.