Aurel Sengaja Menyelinap ke Rumah Atta Halilintar, Ada Apa?

Aurel Hermansyah pergi ke Jakarta dan menyelinap ke rumah Atta Halilintar yang kabarnya tengah terbaring sakit.
Aurel Hermansyah syok melihat Atta Halilintar makin kurus setelah ditinggal. (Foto: Instagram/attahalilintar)

Jakarta - Aurel Hermansyah memutuskan untuk kembali ke Jakarta usai keluarganya memilih menetap sementara di Bali. Kedatangannya itu diwarnai rahasia dan kejutan. Ia tak memberi kabar kepada kekasihnya, Atta Halilintar.

Putri musisi kenamaan Tanah Air itu sengaja tak memberitahu Atta perihal kepulangannya, lantaran telah mempersiapkan sejumlah kejutan. Segala upaya dilakukan agar menjaga rencananya itu tidak bocor.

Kendati demikian, Aurel telah memberikan beberapa kode dengan meminta sang kekasih menjemputnya ke bandara. Sayangnya, Atta disebut tak peka.

"Padahal dua hari kemarin aku udah ngomong loh, 'aku lusa pulang', Dia emang enggak sadar susah ya, rada enggak peka gitu," kata Aurel dalam video yang diunggah di saluran YouTubenya, Rabu, 11 November 2020.

Sebab itu, Aurel pun memutuskan untuk masuk dengan menyelinap ke rumah kekasihnya sendiri. Saat perjalanan menuju rumah Atta, putri sambung Ashanty itu mengaku deg-deg an karena akan memberikan kejutan.

"Sudah sampai, ini aku bawa bunganya. Rada deg-degan gitu sih. Semoga berhasil," ujar Aurel.

Aurel HermansyahAurel Hermansyah syok lihat Atta makin kurus. (Foto: Instagram/attahalilintar)

Sebelum akhirnya menemui sang kekasih, Aurel juga sudah mempersiapkan surat dan meminta Atta yang kabarnya tengah terbaring sakit untuk membacakannya.

"Aku sudah pulang ya, jangan sakit lagi ya," ujar Atta Halilintar membaca surat Aurel dengan malu-malu.

Setelah tiba di rumah Atta, Aurel nampak begitu terkejut setelah mengetahui kondisi kekasihnya itu. Menurutnya, Atta Halilintar semakin kurus setelah jatuh sakit selama beberapa hari.

"Kangen ya sama aku? Kamu kurus banget sih, enggak suka. Enggak ada yang urus, kasihan," ucap Aurel.

Atta mengatakan, tubuhnya semakin kurus bukan karena tidak ada yang mengurus, melainkan karena sakit dan tidak bisa berolahraga. Oleh karenanya, artis sekaligus YouTuber itu mengaku berat badannya turun sebanyak 4 kilogram selama sakit. []

Berita terkait
Kang Daniel dan Jihyo Twice Putus, Agensi Rilis Pernyataan
Pasangan selebriti K-Pop Kang Daniel dan Jihyo Twice memutuskan hubungan asmara mereka karena sama-sama memiliki kesibukan ketat.
Richard Kyle dan Deretan Pria Dekat dengan Jessica Iskandar
Berikut Tagar rangkumkan deretan pria yang sempat menjalin kedekatan dengan Jessica Iskandar.
Gosip Selingkuh Viral, Pacar Chef Juna Beri Klarifikasi
Kekasih Chef Juna, Citra Anindya, memberikan klarifikasi setelah gosip yang menyebutnya berselingkuh dengan bokalis band Bagindas beredar.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.