Jenazah Viktor Sirait Dimakamkan di Kampung Halamannya di Porsea

Jenazah Viktor Sirait akhirnya dimakamkan di kampung halamannya di Porsea Toba Sumatera Utara, Sabtu 20 Februari 2021.
Istri almarhum Viktor Sirait, Ani Samosir, anak Ethan dan Daniel menabur bunga di kururan ayahnya, Sabtu 20 Februari 2021. (Foto: Tagar/Eno)

Porsea - Jenazah Viktor Sirait akhirnya dimakamkan di kampung halamannya di Porsea Toba Sumatera Utara, Sabtu 20 Februari 2021. Prosesi pemakaman berlangsung hikmat dan penuh haru.

Pemakaman dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga Viktor Sirait serta ratusan rekan-rekan Viktor Sirait semasa hidupnya.

Istri Viktor, Ani Samosir turut menebar bunga saat jenazah Viktor Sirait sudah dimakamkan, sementara kedua anaknya Ethan dan Daniel mengikuti proses tabur bunga setelah jenazah ayahnya dikebumikan.

Selain kerabat, keluarga, dan perwakilan dari Tagar.id, organisasi Bara JP juga hadir di lokasi untuk mengikuti prosesi pemakaman Viktor Sirait. Redaktur eksekutif Tagar mengaku bersaksi bahwa Viktor Sirait adalah orang baik yang semasa hidupnya memberikan manfaat kepada banyak orang.

Termasuk membuka lapangan pekerjaan dengan membentuk dan membangun berbagai perusahaan. Dan ia memiliki jasa yang besar bagi kemenangan Joko Widodo saat mengikuti kontestasi di Pilpres selama dua periode dari 2014 hingga 2019 lalu.

Sementara dari pihak organisasi Bara JP turut hadir perwakilan DPP BaraJP, serta perwakilan dari DPC dan DPD. []

Baca juga:

Berita terkait
Melayat Viktor Sirait, Jokowi Disambut Sihol Manullang
Presiden Jokowi melayat ke rumah duka almarhum Viktor S Sirait. Mantan Ketua Bara JP Sihol Manullang turut menyambut kehadiran Jokowi.
Ferdinand Hutahaean: Viktor Sirait Teman Paling Setia Kawan
Mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menyebut Viktor Sirait sebagai sahabat yang memiliki rasa setia kawan tinggi.
Viktor Sirait, Sepotong Kenangan
Pendiri Tagar.id ini ingin media Tagar menjadi media yang berkualitas. Kenangan Lestantya R. Baskoro atas sosok Viktor Sirait.
0
27 Juta Suntikan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia
Vaksinasi yang dilakukan pemerintah hingga Senin, 31 Mei 2021, akan mencapai angka 27 juta suntikan vaksinasi