UNTUK INDONESIA
Jadi Duta Lazada, Lee Min Ho dan Agnez Mo Siap Kolaborasi
Bintang drama Korea Selatan, Lee Min Ho, tampil bersama Agnez Mo sebagai Brand Ambassador Lazada.
Lee Min Ho tampil bersama Agnez Mo sebgaai duta resmi Lazada. (Foto: Kolase Instagram)

Jakarta - Bintang drama Korea Selatan, Lee Min Ho, resmi didaulat sebagai brand ambassador regional pertama platform jual-beli daring Lazada, menjelang festival belanja 11.11 tahun 2020 ini. Dalam iklan terbaru, ia tempil bersama dengan penyanyi asal indonesia Agnez Mo.

Chief Marketing Officer Lazada Group Mary Zhou mengatakan, dipilihnya Lee Min Ho sebagai duta resmi merek platform e-commerce tersebut lantaran dianggap memiliki skepribadian yang selaras dengan konsumen Lazada.

Terlebih, Lee Min Ho merupakan aktor sukses yang banyak berperan di judul-judul drama Korea yang begitu populer di kawasan Asia Tenggara.

"Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif," kata Mary Zhou dalam keterangan tertulisnya, dikutip Tagar pada Kamis, 15 Oktober 2020.

"Dia dikenal dan dicintai oleh banyak penggemarnya di Asia Tenggara sebagai pemeran utama di banyak serial tv populer seperti Boys Over Flowers, City Hunter dan yang terbaru The King: Eternal Monarch," ujar dia.

Lee MIn Ho Agnez MoLee Min Ho tampil bersama Agnez Mo sebagai duta resmi Lazada. (Foto: Kolase Instagram)

Dalam iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, termasuk Agnez Mo dan Verrel Bramasta yang telah menjadi duta merek untuk kawasan Indonesia.

"Mempersatukan Lee Min Ho, Agnez Mo, Verrel dan brand ambassador lokal kami lainnya secara virtual, adalah cara Lazada untuk menghubungkan banyak orang walau terpisah secara geografis," kata Mary.

Lee Min Ho sendiri merupakan salah satu talenta berbakat dari dunia hiburan Korea Selatan, yang popularitasnya menjangkau penggemar dari seluruh pelosok dunia termasuk Indonesia.

Baru-baru ini Min Ho sukses memecahkan rekor sosial media sebagai aktor Korea dengan pengikut terbanyak di seluruh platform sosial media seperti Facebook, Twitter dan Weibo.

Selain kariernya sebagai aktor dan model, Lee Min Ho bekerja sama dengan Worldwide Fund for Nature dan United Nation’s Children Fund.

Lee Min Ho juga dikenal sebagai pendiri PROMIZ, platform sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan juga menggalang dana untuk isu kemanusiaan dan sosial lainnya.

"Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara," kata Lee Min Ho. []

Berita terkait
Didi Kempot dalam Kenangan Bersama Shopee
Almarhum Didi Kempot menjadi duta merek atau brand ambassador Shopee sejak Desember 2019. Dia dikenal sosok yang hangat oleh keluarga besar Shopee.
B.I eks iKON Resmi Jadi Direktur IOK, Agensi Jo In Sung
Kim Hanbin alias B.I eks iKON menjadi salah satu direktur eksekutif IOK Company, perusahaan agensi yang menaungi Jo In Sung.
Profil Aktor F4 Versi Thailand, Siapa Mirip Lee Min Ho?
Siapa kandidat pemeran Boy Over Flowers (F4) versi Thailand ini disorot banyak penikmat drakor. Siapa mirip Lee Min Ho?
0
Warga Jakarta dan Warga Wuhan Melancong di Masa Pandemi
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, minta warga Jakarta tidak melancong ke Puncak dan Cianjur, tapi komuter Jabar bebas ke Jakarta