UNTUK INDONESIA
Itzy Bakal Rilis Mini Album Terbaru Berjudul It'z Me
Kelompok girlband Itzy, bakal kembali merilis mini album terbarunya yang berjudul Itz Me.
Kelompok girlband Itzy baal merilis mini album terbaru mereka berjudul It\\'z Me. (Foto: Instagram/itzy.all.in.us)

Jakarta - Kelompok girlband Itzy, bakal kembali merilis mini album terbarunya yang berjudul It'z Me. Karya terkini grup idol asal Korea Selatan itu dipastikan akan meluncur pada Maret 2020 mendatang, menyusul debut yang mereka rilis sebelumnya pada Februari tahun lalu.

Laman Yonhap melaporkan, JYP Entertainment selaku agensi telah mengonfirmasi kabar mengenai waktu peluncuran album, yakni pada 5 Maret mendatang. It'z Me dikemas dalam sebuah mini album alias Extended Play atau EP.

Itzy sendir merupakan girlband asal kota Hangul, Korea Selatan beranggotakan 5 perempuan cantik dan bertalenta yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Grup ini memulai debutnya dengan meluncurkan album single mereka berjudul It'z Different pada tanggal 12 Februari 2019.

Nama Itzy berhasil menggebrak kancah K-pop lewat lagu Dalla Dalla yang langsung menempati posisi puncak tangga musik Negeri Ginseng. Lagu itu berhasil menghantarkan mereka memenangi penghargaan rookie of the year pada 2019.

girlband ItzyKelompok girlband Itzy baal merilis mini album terbaru mereka berjudul It\'z Me. (Foto: Instagram/itzy.all.in.us)

Kesuksesan berlanjut beberapa bulan berikutnya, yakni pada Juli 2019, sewaktu mereka mengeluarkan EP bertajuk It'z Icy yang juga laris di pasaran Korea Selatan dan dunia.

Sejak November lalu, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna juga gencar mempromosikan musik mereka secara global di 11 tempat di Asia, Eropa, hingga Amerika Serikat.

Baca juga: Video Klip Crown Milik TXT Ditonton 100 Juta Kali

Sementara mini album Itz Me rencananya akan dirilis secara digital pada 9 Maret mendatang lewat layanan platform musik streaming. []

Berita terkait
Valentine Day, Justin Bieber Rilis Album Changes
Justin Bieber resmi merilis album terbarunya yang bertajuk Changes pada Jumat, bertepatan dengan Valentine Day, 14 Februari 2020.
GFriend Rilis Album Labyrinth di Bawah Label Baru
Grup girlband GFriend merilis mini album baru bertajuk Labyrinth di bawah naungan Big Hit Entertainment selaku label baru mereka.
Barry Likumahuwa Rilis Single So In Love
Musikus jazz Barry Likumahua merilis single terbaru berjudul So In Love.
0
Foto Anak Syahnaz Sadiqah ada di Akun Jual Beli Bayi
Selebriti adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, meluapkan amarahnya di media sosial lantaran foto anak kembarnya diunggah di akun jual beli bayi.