Adik Nikita Mirzani Ungkap Borok Sajad Ukra dan Dipo Latief

Adik kandung Nikita Mirzani, Lintang Fajar Gemuruh, membongkar borok dua mantan suami kakaknya, yakni Sajad Ukra dan Dipo Latief.
Nikita Mirzani Bareng Vanessa Angel Sindir Rizieq Shihab. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Adik kandung Nikita Mirzani, Lintang Fajar Gemuruh, membongkar borok dua mantan suami kakaknya, yakni Sajad Ukra dan Dipo Latief yang disebutnya kerap berperilaku kasar dan tak jarang melakukan tindak kekerasan.

Pernyataan Lintang Fajar diungkapkan sewaktu berbincang dalam sebuah video yang diunggah di saluran YouTube Crazy Nikmir Real, pada Jumat, 27 November 2020. Secara blak-blakan, ia menyebut dua dari tiga mantan suami kakaknya itu kerap bersikap kasar.

Lintang menuturkan, Sajad Ukra kerap kasar dan sama sekali bukanlah sosok suami ideal. Pasalnya, sewaktu masih duduk di bangku SMP, ia pernah melihat kakaknya yang tengah mengandung anak keduanya, Azka, menerima tindak pemukulan di Singapura.

"Botak (Sajad Ukra) sih di luarnya doang baik, tapi dalemnya gitu, kasar juga kan. Iya (pernah lihat Nikita Mirzani dipukul), waktu di Singapura," kata Lintang dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Minggu, 29 November 2020.

"Pas waktu itu kakak dipukul, lihat. Gua mau bantuin, gak enak masa ngurusin rumah tangga orang. Sebagai adik (terakhir) mau ngebantu, tapi gimana. Mana lagi hamil kan, digituin (dipukul). Emang parah banget si botak itu," ujar dia.

Nikita MirzaniNikita Mirzani dan Dipo Latief. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Dalam kesempatan yang sama, Lintang juga membongkar perilaku Dipo Latief sewaktu masih menjadi suami kakaknya. Bahkan, ia menyebut anak dari politikus Abdul Latief itu tidak memiliki akhlak lantaran diduga berselingkuh dan suka berperilaku kasar.

"Dia (Dipo Latirf) juga enggak ada bedanya kan sama si botak. Dia juga sama kasar. Waktu itu yang kakak pinjem HP Lintang gara-gara ada masalah kan sama dia, yang ada cewek lain. Emang enggak ada akhlaknya lah itu orang," kata Lintang.

Lebih lanjut, Lintang menyebut Dipo Latief kerap tidak bermodal sewaktu bepergian dengan Nikita Mirzani. Pasalnya, kata dia, kakaknya itu yang selalu mengeluarkan uang untuk keperluan selama melakukan perjalanan.

"Dia (Dipo Latief) kalau belanja ya, kakak mulu yang bayarin. Mau beli tas segala macem, kakak mulu yang ngeluarin duit. Jatohnya sok kaya lah, intinya kakak semua yang bayarin semua," ujar Lintang dalam video yang sama.

Nikita Mirzani diketahui pernah menjalani hubungan pernikahan sebanyak tiga kali. Pernikahan pertamanya dilakukan sepanjang 2006 hingga 2007 dengan seorang pria yang dirahasiakan. Kedua, ia menikah dengan Sajad Ukra pada tahun 2013, namun berakhir dengan perceraian pada tahun 2015 silam.

Terakhir, Nikita Mirzani kembali membangun biduk rumah tangga dengan Dipo Latief pada tahun 2018, namun lagi-lagi berpisah dengan perceraian setelah satu tahun menjalani hidup bersama. []

Berita terkait
Mengenal Adrena Isa Zega, Lawan Baru Nikita Mirzani
Kasus pemukulan dan tindak kekerasan terhadap Adrena Isa Zega kian panas lantaran menyeret nama Nikita Mirzani.
Kasasi Ditolak MA, Pernikahan Dipo Latief - Nikita Sah
Pengajuan kasasi atas perkara hasil cerai Dipo Latief dengan istrinya, Nikita Mirzani, resmi ditolak oleh Mahkamah Agung.
Nikita Mirzani Siap Hadapi Maaher At-Thuwailibi Satu Lawan Satu
Nikita Mirzani blak-blakan mengaku siap berkelahi satu lawan satu dengan Maaher At-Thuwailibi, sosok yang merupakan pendukung Rizieq Shihab.
0
Roy Suryo Diperiksa Usai Laporkan Lucky Alamsyah
Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo terkait laporannya terhadap Lucky Alamsyah.