UNTUK INDONESIA
Istri Tolak Tinggalkan Roma, Dzeko Batal ke Juventus
Striker AS Roma Edin Dzeko batal ke Juventus. Istrinya, Amra Silajdzic, meminta Dzeko menolak tawaran Juve karena tak ingin pindah dari Kota Roma.
Striker AS Roma Edin Dzeko (kiri) batal pindah ke Juventus. Istrinya, Amra Silajdzic (kanan), meminta Dzeko menolak tawaran Juve karena tak ingin pindah dari Kota Roma. (Foto: Thesun.co.uk)

Jakarta - Striker AS Roma Edin Dzeko batal ke Juventus. Dzeko yang kian dekat ke klub elite Serie A Italia itu memutuskan mundur karena istrinya, Amra Silajdzic, menolak meninggalkan Kota Roma. 

Amra pun sudah meminta Dzeko menolak tawaran Juve maupun Inter Milan. Keduanya memang bersaing menggaet striker berusia 34 ini. Hanya, I Bianconeri berada di pole position karena pelatih Andrea Pirlo menginginkan pemain tim nasional Bosnia ini. 

Dzeko dikabarkan berada di peringkat teratas dari 7 striker yang dincar Juve, termasuk di antaranya Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers) dan Alexandre Lacazette (Arsenal). 

Namun bukan rahasia lagi bila Juve dan Inter menginginkan Edin

Bahkan Pirlo mengabaikan striker Napoli Arkadiusz Milik yang sesungguhnya sudah deal dengan pelatih lama Juve, Maurizio Sarri. Dzeko pun diproyeksikan menggantikan striker Gonzalo Higuain yang akan dilepas Juve. 

Istri Dzeko Sudah Betah di Roma

Namun negosiasi itu akhirnya terhenti. Sang istri, Amra rupanya tak ingin pindah rumah ke Turin. Model cantik ini rupayanya sudah betah tinggal di Kota Roma. 

Selain itu, dia sedang menunggu kelahiran anak ke-3 yang diperkirakan bulan September mendatang. Dalam keadaan hamil tua, Amra yang juga berkarier sebagai penyanyi ini, tentu agak sulit bila harus boyongan sampai ke luar kota. 

Demi memenuhi permintaan istrinya, Dzeko pun memutuskan bertahan di Roma. Menurut Corriere dello Sport, mantan striker Mancehster City ini pun bakal menyelesaikan kontraknya sampai 2022. 

Edin DzekoStriker AS Roma Edin Dzeko memenuhi permintaan istri batal pindah ke Juventus karena sudah betah tinggal di ibu kota Italia itu. Dirinya pun bertahan di Roma. (Foto: Thesun.co.uk)

"Untuk saat ini dia tetap berkostum I Giallorossi. Selanjutnya, kita lihat saja nanti," kata Silvano Martina, agen Dzeko, seperti dikutip The Sun

"Namun bukan rahasia lagi bila Juve dan Inter menginginkan Edin," ucapnya. 

 Baca juga: 

Tolak AS Roma, Milik Berharap ke Juventus

AS Roma-Napoli, Target Tukar Under dengan Milik

Dengan kegagalan pindah ke Juve, maka Roma akan mengambil langkah penting mempertahankan Dzeko. CEO Roma Guido Fienga menuturkan bila pihaknya akan memperbarui kontrak striker yang musim sebelumnya mengemas 19 gol ini. 

Hanya, gaji Dzeko kemungkinan besar tidak dinaikkan. Pasalnya, kapten Roma ini sudah mendapat gaji 7 juta euro atau Rp 121 miliar setahun. Gaji yang tinggi di Roma. []

Berita terkait
Dzeko Kian Dekat ke Juventus, Milik Bakal ke AS Roma
Striker Edin Dzeko kian dekat ke Juventus. Sebaliknya, AS Roma kemungkinan menggaet striker Napoli Arkadiusz Milik untuk menggantikan Dzeko.
Diburu Juventus, AS Roma Bakal Lepas Edin Dzeko
AS Roma bakal melepas striker Edin Dzeko. Selain diincar Juventus dan Inter Milan, klub ingin mengurangi beban karena gaji tinggi Dzeko.
Roma Korbankan Dzeko dan Under Demi Striker Napoli
Striker Napoli Arkadiusz Milik menjadi target anyar AS Roma. Demi menggaet Milik, Roma bakal mengorbankan Edin Dzeko dan Cengis Under.
0
Menekan Angka Bunuh Diri yang Tinggi di Jepang
Dengan kasus bunuh diri sekitar 50 setiap hari ada layanan konseling melalui pesan singkat untuk cegah bunuh diri