UNTUK INDONESIA
Istri Cecep Reza Syok Menemukan Suami Meninggal
Tuti Herawati menyebut anaknya, Reta sempat syok ketika melihat suaminya ditemukan sudah tak bernyawa.
Cecep Reza. (Foto: Instagram/@cecepreza_)

Jakarta - Mertua mantan aktor cilik Cecep Reza, Tuti Herawati menyebut anaknya, Reta sempat syok ketika melihat suaminya ditemukan sudah tak bernyawa.

"Tadi anak saya kayak orang syok, kehilangan banget. Begitu saya datang dia kayak orang bingung," kata Tuti saat dibincangi di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 19 November 2019.

Menurut Tuti, menantunya itu ditemukan meninggal dunia saat sedang tidur. Reta yang mencoba membangunkan Cecep menemukan suaminya sudah tidak lagi bernapas.

"Dikira Reta (Cecep Reza) itu tidur, makanya langsung dibangunin. Ternyata tahu-tahunya enggak ada (sudah meninggal dunia), ya kita syok semua ya, begitu saja," tutur Tuti.

Selain itu, kata Tuti Cecep merupakan orang yang baik dan perhatian terhadap keluarga. Sebelum Meninggal Dunia Cecep sempat menjalani pemasangan ring jantung satu minggu lalu.

"Ya alhamdulilah selama menjadi mantu saya dari awal kenal sampai detik ini alhamdulilah baik, perhatian juga dengan keluarga. Saya juga merasa kehilangan," ujar Tuti.

Setelah tak lagi menghiasi layar kaca, Cecep menggeluti dunia fotografer. Pada malam sebelum berpulang, Cecep Reza masih bekerja untuk memotret.

 Sehingga kepegiannya mengejutkan sejumlah artis yang pernah menjadi model pemotretannya. 

Rencananya, Cecep Reza akan dimakamkan di TPU Layur, Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu, 20 November 2019 pukul 09.00.

Sebelumnya, Nama Cecep Reza dikenal setelah membintang sinetron Bidadari bersama artis cantik Marshanda. Pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 17 Desember 1987 itu merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Dedy Junaerdi dan Tandry Oktiyanty.

Selain sinetron Bidadari, Cecep Reza diketahui pernah berperan dalam film Joshua oh Joshua dan Petualangan 100 Jam bersama mantan penyanyi cilik Joshua Suherman.

Berdasar informasi yang berhasil dirangkum Tagar dari sejumlah sumber, aktor Cecep Reza meninggal dunia pada usia 31 tahun. Almarhum disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. []

Berita terkait
Mantan Artis Cilik Cecep Reza Meninggal Dunia
Aktor mantan artis cilik Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019 pukul 14.30 WIB.
Arti Nama Tiga Cucu Presiden Jokowi
Nama tiga cucu Presiden selalu berhasil menarik perhatian publik, yakni an Ethes Srinarendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.
Barbie Kumalasari dan 5 Artis Mengaku Sulam Bibir
Barbie Kumalasari dan lima artis yang mengaku sulam bibir. Mulai dari Tina Toon hingga Syahrini.
0
Gaya Main Paul Gilbert Terpengaruh Gitaris Indonesia
Paul Gilbert, menyebut bahwa sosok pemain gitar yang paling meng-influence gaya permainannya adalah seorang gitaris berdarah Indonesia.