UNTUK INDONESIA
Isi Surat Suho Exo Umumkan Siap Jalani Wajib Militer
Personel grup boyband Exo, Suho, menuliskan surat kepada penggemar berisi pengumuman ia bakal siap jalani wajib militer.
Persnel grup boyband Exo, Suho. (Foto: Naver)

Jakarta - Personel grup boyband Exo, Suho, mengumumkan kepada penggemarnya bahwa ia akan segera menjalani wajib militer dalam waktu dekat ini. Melalui surat pribadi yang ditulis tangan, ia menyampaikan pesan khusus kepada para Exo-L.

Laman Soompi melaporkan, pada 4 Mei 2020 waktu Korea Selatan Suho Exo secara khusus masuk ke dalam basis komunitas penggemar Exo di Lysn, dan membagikan surat tulisan tangannya itu sekaligus mengumumkan kesiapannya untuk mendaftar wajub militer.

Berikut isi surat pengumuman Suho Exo akan segera mendaftar wajib militer:

"Halo, EXO-L. Ini Suho.

Hari ini, saya menulis surat ini karena ada sesuatu yang perlu saya sampaikan kepada kalian semua.

Pada 14 Mei, saya akan mendaftar di militer untuk menjalankan tugas saya. Saya pikir saya akan sangat merindukan EXO-L selama beberapa waktu.

Saya berharap EXO-L, yang memikirkan saya dan mencintai saya setiap hari, akan selalu sehat. Saya dengan tulus berterima kasih, dan saya mencintai kalian.

Kita adalah satu, EXO. Mari saling menebarkan cinta."

Suho EXOSuho EXO mendonasikan 50 Juta won Korea atau sekitar Rp 597 juta untuk upaya mengatasi penyebaran Covid-19 di negaranya. (Foto: Instagram/kimjuncotton)

Sebuah sumber dari pihak SM Entertainment selaku agensi yang membawahi Exo juga turut mengonfirmasi pernyataan Suho tersebut. Ia mengatakan pria 27 tahun itu akan mendaftarkan diri pada tanggal 14 Mei mendatang untuk kedinasan militer.

"Suho akan mendaftar pada 14 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan diungkapkan," kata sumber tersebut.

Suho tercatat menjadi angota Exo ketiga yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, dua personel boyband tersebut yakni, Xiumin and D.O juga mendaftar untuk jadi tentara.

Kabar tersebut langsung direspon oleh penggemar Exo dari seluruh dunia dan membikin kata kunci Suho trending topic di media sosial Twitter.

Baca juga: Yulhee dan Chen Exo Dianggap Beri Pengaruh Buruk

Cuitan para penggemar yang disampaikan kepada Suho didominasi dengan ungkapan berisi doa dan dukungan, agar pria kelahiran 22 Mei 1991 itu selalu sehat selama menjalani wajib militer. []

Berita terkait
Anak Chen Exo Lahir, Berjenis Kelamin Perempuan
Personel boyband Exo, Chen, resmi menjadi ayah setelah bayi perempuan yang merupakan anak pertamanya lahir pada Rabu, 29 April 2020.
10 Bintang K-Pop Lahir di Bulan Mei
Berikut Tagar rangkumkan sepuluh Bintang K-pop yang lahir pada bulan Mei.
Yook Sungjae BOTB Segera Jalani Wajib Militer
Anggota grup boyband Korea Selatan BTOB, Yook Sungjae, mengaku telah mendaftarkan diri dan siap menjalankan wajib militer dalam waktu dekat.
0
Jadwal Lengkap Imsak dan Buka Puasa 2020 Aceh Utara
Berikut jadwal imsakiyah lengkap Ramadan 1441 Hijriah untuk wilayah Kabupaten Aceh Utara, Aceh.