UNTUK INDONESIA
Yook Sungjae BOTB Segera Jalani Wajib Militer
Anggota grup boyband Korea Selatan BTOB, Yook Sungjae, mengaku telah mendaftarkan diri dan siap menjalankan wajib militer dalam waktu dekat.
Personel boyband BTOB, Yook Sungjae. (Foto: Instagram/yook_can_do_it)

Jakarta - Anggota grup boyband Korea Selatan BTOB, Yook Sungjae, mengaku telah mendaftarkan diri dan siap menjalankan wajib militer dalam waktu dekat. Pria yang baru saja berulang tahun ke-25 itu bahkan mengumumkan secara langsung tentang kesiapannya itu kepada penggemarnya.

Laman Soompi melaporkan, Yook Sungjae dalam unggahan di akun Instagramnya mengatakan telah mendaftar dan akan melaksanakan wajib militer pada tanggal 11 Mei 2020 mendatang.

Ia juga mengaku telah mempersiapkan keputusanya itu matang-matang, termasuk mempredisi reaksi para penggemarnya, yang berjuluk Melodies.

"Halo, ini Sungjae. Pertama, terima kasih banyak untuk semua Melodies yang merayakan hari ulang tahunku! (Aku melihat semua ucapan di media sosial, iklan, dan event!)," tulis Sungjae, dikutip Tagar pada Senin, 4 Mei 2020.

"Kalian akan sangat terkejut, tetapi aku telah memutuskan untuk mendaftar di militer pada 11 Mei!," kata dia lagi.

Yook Sungjae BOTBPersonel boyband BTOB, Yook Sungjae. (Foto: Instagram/yook_can_do_it)

Dalam unggahan yang sama, Yook Sungjae juga sempat berpesan kepada para penggemarnya agar tidak terlalu merasa khawatir dengan keputusan yang diambilnya itu. Ia juga berjanji akan selalu menjaga kesehatan selama menjalani kedinasan militer.

"Karena banyak cinta yang aku terima sampai sekarang dari Melodies, aku memiliki keyakinan bahwa aku akan terus bahagia dan sehat dimanapun aku berada!," kata dia.

Tak hanya itu, personel termuda di boyband BTOB itu juga meyakinkan penggemarnya untuk terus menjalin komunikasi walaupun ia berada di program wajib militer. Ia menyebut akan terus berkomunikasi dengan Melodies melalui siaran langsung di media sosial.

Selain itu, Sungjae juga mengatakan bahwa anggota BTOB lainnya juga akan segera menyelesaikan kewajibannya di militer dan kembali menyapa para Melodies.

Baca juga: Aktor Drakor Yang Se-jong Siap Jalani Wajib Militer

"Terima kasih, dan aku meminta dukungan kalian yang berkelanjutan di masa depan! Aku harap kalian akan menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan sehat," kata Yook Sungjae. []

Berita terkait
Umumkan Kehamilan, Ini Kata Gigi Hadid
Gigi Hadid secara resmi mengumumkan kehamilan anak pertamanya saat hadir sebagai bintang tamu di acara televisi The Tonight Show with Jimmy Fallon.
Yulhee dan Chen Exo Dianggap Beri Pengaruh Buruk
Chen Exo dan Yulhee dianggap memberi pengaruh buruk lantaran menikah karena peristiwa hamil di luar nikah.
Viral Mingyu Seventeen Nongkrong di Taman Menteng
Video berisi momen Mingyu, bersama rekan-rekannya di boyband K-Pop Seventeen, bersantai dan nongkrong di Taman Menteng, Jakarta Pusat, viral.
0
Yook Sungjae BOTB Segera Jalani Wajib Militer
Anggota grup boyband Korea Selatan BTOB, Yook Sungjae, mengaku telah mendaftarkan diri dan siap menjalankan wajib militer dalam waktu dekat.