UNTUK INDONESIA
Yulhee dan Chen Exo Dianggap Beri Pengaruh Buruk
Chen Exo dan Yulhee dianggap memberi pengaruh buruk lantaran menikah karena peristiwa hamil di luar nikah.
Mantan anggota girlgroup Laboum, Yulhee. (Foto: Instagram/yul._.hee)

Jakarta - Kelahiran putri pertama Chen Exo, mendapat sorotan tajam dari publik Korea Selatan lantaran sebagai seorang idola, member grup boyband K-Pop Exo itu dinilai memberi pengaruh buruk ke penggemar. Nama mantan anggota girlgroup Laboum yang juga istri dari Minhwan F.T. Island, Yulhee, juga ikut terseret dalam kontroversi ini.

Situs media di Korea Selatan, Nate, menyoroti bagaimana sejumlah warganet di negeri gingseng memberikan reaksi negatif atas pernikahan mendadak yang dilakukan Chen dan Yulhee karena peristiwa hamil di luar nikah.

Saat itu, Yulhee langsung memutuskan mundur dari kelompok idola yang membesarkan namanya, Laboum. Sedangkan Chen tetap bertahan dan tetap tergabung dalam grup boyband Exo, meski sempat mendapat reaksi keras dari Exo-L, sebutan bagi penggemar grup tersebut.

Chen ExoChen Exo. (Foto: Instagram/exochenn)

Laman tersebut juga menyebutkan mengenai banyaknya hujatan dari masyarakat Korea Selatan atas kelahiran anak perempuan Chen dari pernikahannya yang baru dilaksanakan pada Januari 2020 lalu itu. Publik menilai, ia telah membohongi para penggemarnya tentang usia kandungan kekasihnya saat itu.

Sementara Yulhee juga tak kalah mendapat sorotan tajam lantaran masih aktif tampil di berbagai acara televisi, meski sebelumnya pernah menyatakan bakal mundur sepenuhnya dari dunia hiburan Korea Selatan.

Sebagian warganet Korea Selatan menilai bahwa Chen dan Yulhee begitu egois lantaran seperti berlaku tanpa merasa bersalah. Beberapa netizen lain menganggap keduanya telah memberikan contoh yang buruk bagi generasi muda, dibanding sejumlah selebriti lain yang melakukan kesalahan serupa.

Diberitakan sebelumnya, personel boyband Exo, Chen, resmi menjadi ayah setelah bayi perempuan yang merupakan anak pertamanya lahir pada Rabu, 29 April 2020 waktu setempat.

Baca juga: Anak Chen Exo Lahir, Berjenis Kelamin Perempuan

Pria 27 tahun itu diketahui menikah pada awal tahun ini setelah tunangannya dikabarkan telah terlanjur hamil. []


Berita terkait
Viral Mingyu Seventeen Nongkrong di Taman Menteng
Video berisi momen Mingyu, bersama rekan-rekannya di boyband K-Pop Seventeen, bersantai dan nongkrong di Taman Menteng, Jakarta Pusat, viral.
10 Bintang K-Pop Lahir di Bulan Mei
Berikut Tagar rangkumkan sepuluh Bintang K-pop yang lahir pada bulan Mei.
Dua Lipa Ikut Merahasiakan Kehamilan Gigi Hadid
Penyanyi Dua Lipa mengaku ikut merahasiakan kehamilan supermodel Gigi Hadid yang saat ini telah menginjak usia 5 bulan.
0
Yulhee dan Chen Exo Dianggap Beri Pengaruh Buruk
Chen Exo dan Yulhee dianggap memberi pengaruh buruk lantaran menikah karena peristiwa hamil di luar nikah.