UNTUK INDONESIA
Anak Chen Exo Lahir, Berjenis Kelamin Perempuan
Personel boyband Exo, Chen, resmi menjadi ayah setelah bayi perempuan yang merupakan anak pertamanya lahir pada Rabu, 29 April 2020.
Seorang penggemar mengucapkan selamat kepada Chen Exo yang resmi menjadi ayah bagi bayi perempuan pertamanya. (Foto: Instagram/salituwuwuwu)

Jakarta - Personel boyband Exo, Chen, resmi menjadi ayah setelah bayi perempuan yang merupakan anak pertamanya lahir pada Rabu, 29 April 2020 waktu setempat. Pria 27 tahun itu diketahui menikah pada awal tahun ini setelah tunangannya dikabarkan telah terlanjur hamil.

Laman Soompi melaporkan, istri Chen melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Cheongdam, distrik Gangnam, Korea Selatan. Kabar ini dibenarkan oleh seorang sumber dari pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi penyanyi anggota kelompok boyband papan atas tersebut.

"Betul, putri mereka lahir hari ini," demikian pernyataan sumber tersebut, dikutip Tagar pada Jumat, 1 Mei 2020.

Chen ExoChen Exo. (Foto: Instagram/exochenn)

Diberitakan sebelumnya, Chen mengumumkan rencana pernikahannya pada Januari 2020 lalu melalui sebuah pernyataan resmi.

Saat itu, ia mengatakan sudah memberitahukan mengenai rencana pernikahannya kepada seluruh manajemen dan personel Exo yang lain. Ia juga menyebut kabar bahagia tersebut diterima dengan baik oleh mereka.

Sementara pihak SM Entertainment saat itu membenarkan berita bahwa tunangan Chen telah terlanjur hamil. Namun begitu, mereka tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai sosok yang disebut bukan merupakan tokoh dari dunia hiburan itu.

Kabar pernikahan Chen yang diwarnai insiden kehamilan di luar nikah, sempat menjadi polemik di kalangan fans Exo atau yang biasa disebut Exo-L. Saat itu, sekelompok fans menuntut SM Entertainment agar mengeluarkan Chen dari grup boyband tersebut lantaran dinilai sebagai aib.

Bahkan, kelompok fans tersebut juga sempat menggelar aksi demonstrasi massa di depan gedung gedung Coex Atrium SMTOWN, tempat manajemen itu berkantor, demi memaksa pihak SM mengeluarkan sikap tegas.

Baca juga: Viral Mingyu Seventeen Nongkrong di Taman Menteng

Belakangan, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi bahwa tidak akan mengeluarkan Chen dari Exo. Keputusan diambil setelah manajemen melakukan musyawarah dengan sejumlah pihak termasuk para personel Exo yang lain.

Berita terkait
10 Bintang K-Pop Lahir di Bulan Mei
Berikut Tagar rangkumkan sepuluh Bintang K-pop yang lahir pada bulan Mei.
Reemar Martin & Han So Hee Dihujat Netizen Indonesia
Sebelum Reemar Martin dihujat netizen Indonesia, aktris Han So Hee ternyata juga sempat jadi korban bully warganet Tanah Air.
Kim Ji In Digosipkan Pacaran dengan Jaemin NCT Dream
Personel boyband NCT Dream, Jaemin, saat ini tengah diterpa rumor yang menyebutnya sedang berpacaran dengan Kim Ji In.
0
Anak Chen Exo Lahir, Berjenis Kelamin Perempuan
Personel boyband Exo, Chen, resmi menjadi ayah setelah bayi perempuan yang merupakan anak pertamanya lahir pada Rabu, 29 April 2020.