IO Interactive Siap Luncurkan Hitman 3 – Year 2 Awal 2022

Kabar gembira datang dari gim bertema assassins, Hitman yang siap hadirkan beragam konten menarik pada awal tahun 2022. Berikut penjelasannya.
Ilustrasi - Hitman 3. (Foto: Tagar/Hitman)

Jakarta – Kabar gembira datang dari gim bertema assassins, Hitman yang siap hadirkan beragam konten menarik pada awal tahun 2022. Lewat pernyataan resminya, IO Interactive selaku developer game mengumumkan bahwa pihaknya akan segera luncurkan Hitman 3 – Year 2 pada 20 Januari 2022.

Meski belum genap berusia satu tahun, IO Interactive telah memiliki banyak rencana untuk mengembangkan Hitman 3 yang merupakan seri ketiga dan terakhir dari trilogi World of Assassination dilaporkan telah berhasil raih 50 juta pemain.

IO Interactive mengumumkan bahwa akan beberapa pembaruan dan konten menarik yang menyajikan fitur dan teknologi baru di tahun depan. Hitman 3 – Year 2 siap manjakan para pemain dengan segala keseruan dan pengalaman baru yang diberikan lewat update menarik, seperti peta, alur cerita, dan mode baru.

Lewat website resminya, IO Interactive siap hadirkan ada 3 konten baru, seperti ray tracing, Virtual Reality (VR), dan Elusive Target Acarde.

Dalam mengembangkan update Ray Tracing, Intel dan IO Interactive telah berkomitmen memberikan kinerja dan pengoptimalan terbaik yang baik bagi para pemain lewat peningkatan 8+ core CPU dan Variable Rate Shading yang akan dihadirkan untuk mendukung Ray Tracing di PC.

Bersamaan dengan itu, Hitman 3 juga siap luncurkan VR ke perangkat PC pada Januari 2022. Dengan adanya teknologi tersebut, pemain dapat mengubah perspektif kamera dalam permainan Hitman 3 menjadi orang pertama atau first person. 

Hal ini memungkinkan para pemain untuk dapat melihat pemandangan atau segala sesuatu secara langsung dan lebih luas daripada pengelihatan karakter di perspektif kamera pada umumnya.

Selain mode VR dan ray tracing, Hitman 3 juga akan menghadirkan mode permainan baru yang disebut dengan Elusive Target Acarde. Alih-alih menjadi event waktu terbatas, IO Interactive menyebut semua konten Elusive Target Acarde ini dipastikan akan menjadi tambahan permanen bagi permainan agen ini.

Kesuksesan dari seri Hitman 3 tidak dapat diragukan lagi. Gim yang diluncurkan pada Januari 2021 lalu ini terbukti telah memberikan pengaruh yang besar bagi perusahaan pengembangnya tersebut.

Dalam perilisan laporan tahunan 2020/2021, IO Interactive berhasil pecahkan rekor keuntungan dengan peningkatan pendapatan sebesar 136 persen. 

Diketahui, kenaikan laba tersebut sebagian besar didorong oleh perilisan Hitman 3 yang menghasikan 300 persen keuntungan dari anggaran penjualan awalnya.

Menariknya, permainan yang diperankan oleh sosok agen berkepala pelontos ini juga berhasil menutup biaya pengembangan dalam waktu kurang dari seminggu dan menjadi seri Hitman tersukses sepanjang masa.

(Eka Cahyani)

Berita terkait
3 Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas Saat Bermain Game
Jika smartphone mengalami kenaikan suhu yang tinggi dapat menyebabkan masalah yang serius seperti kehilangan data. Ini beberapa tips.
Tips Ampuh Jadi Impostor Andal di Game Among Us
Berikut Tagar berikan beberapa tips menjadi impostor andal di game Among Us
Fakta Tentang Free Fire, Game Online Nomor 1 di Indonesia
Free Fire merupakan game online yang sangat terkenal di beberapa negara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Brasil, dan Rusia.
0
IO Interactive Siap Luncurkan Hitman 3 – Year 2 Awal 2022
Kabar gembira datang dari gim bertema assassins, Hitman yang siap hadirkan beragam konten menarik pada awal tahun 2022. Berikut penjelasannya.