Tips Ampuh Jadi Impostor Andal di Game Among Us

Berikut Tagar berikan beberapa tips menjadi impostor andal di game Among Us
Game Among Us. (Foto: Innersloth)

Jakarta - Game Among Us menjadi salah satu permainan yang banyak dimainkan oleh banyak orang. Sejak dirilis oleh pengembang Innersloth pada 2018 lalu, game ini melesat menjadi permainan populer yang cukup seru dimainkan bersama teman.

Dalam permainan, terdapat peran sebagai impostor yang bertugas untuk membunuh sekaligus menyabotasi para crewmate. Namun menjalani karakter impostor ternyata butuh trik khusus agar bisa sukses menjadi impostor andal dan dapat memenangkan game.

Berikut Tagar berikan beberapa tips menjadi impostor andal di game Among Us, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis, 24 September 2020.

1. Bermain Layaknya Seorang Ninja

Game Among UsGame Among Us. (Foto: Innersloth)

Menjadi seorang impostor, pemain harus melakukannya dengan cara sembunyi-sembunyi dan harus bergerak cepat. Saat ingin membunuh crewmate atau menyabotase pesawat, impostor harus memastikan suasan di sekitar sepi agar tidak ada yang melihat tindakan Anda. Namun tetap harus selalu perhatikan CCTV yang mengintai.

2. Jangan Sembarangan Masuk Ventilasi

Dalam permainan Among Us, hanya impostor yang dapat keluar masuk ventilasi pesawat. Hal ini berfungsi untuk memudahkan Anda menyelinap ke tiap ruangan tanpa terlihat crewmate. Namun impostor jangan sembarang masuk ke dalam ventilasi, pasalnya jika crewmate mengetahui itu maka peran anda akan ketahuan.

3. Berpura-pura Menyelesaikan Tugas

Meskipun Anda menjadi seorang impostor, Anda perlu berperilaku layaknya crewmate yang harus berpergian ke berbagai ruangan untuk menyelesaikan tugas atau task. Hal ini dapat membantu Anda untuk berkamuflase sebagai seorang impostor.

4. Lakukan Provokasi Kepada Crewmate

Game Among UsGame Among Us. (Foto: Innersloth)

Selain harus pandai berkamuflase, seorang impostor juga harus bisa memprovokasi crewmare agar peran Anda tidak diketahui. Layangkan tuduhan kepada crewmate lain agar orang tersebut dianggap sebagai impostor.

5. Jaga Jarak dengan Mayat

Jika Anda berhasil membunuh salah satu crewmate, maka sebisa mungkin segera pergi dari tempat itu dan menjauh dari mayat. Biasanya orang akan menuduh orang yang berada dekat mayat sebagai impostor.[]

Berita terkait
Perjalanan Panjang Mediatonic, Pembuat Game Fall Guys
Butuh waktu hingga 15 tahun untuk Mediatonic bisa menarik minat para gamers memainkan game Fall Guys.
Epic Games Kehilangan 60 Persen Pemain Game Fortnite
Hal tersebut disebabkan konflik yang terjadi antara Epic dengan Apple terkait layanan pembayaran game Fortnite kehilangan 60 persen pemain.
Game NBA 2K21 Sudah Rilis di Indonesia
Game NBA® 2K21 versi terbaru dari seri simulasi video game NBA sudah tersedia di gaming console generasi terkini di Indonesia.
0
PMI Manufaktur RI Tembus Rekor Tertinggi, Kalahkan ASEAN dan Korea
Tingkat ekspansi di sektor manufaktur Indonesia mencapai rekor baru pada Mei 2021 yang tercermin dari PMI index yang menembus level 55,3.