Intip Pertemanan Jennie Blackpink & Jung HoYeon Squid Game

Jennie Kim member dari grup idola Blackpink ramai diperbincangkan di tengah suksesnya serial drama Squid Game dari Netflix. Berikut ulasannya.
Jennie Kim yang mendatangi lokasi syuting Squid Game untuk mendukung Jung HoYeon. (Foto: Tagar/Instagram/@hoooooyeony)

Jakarta – Jennie Kim member dari grup idola Blackpink ramai diperbincangkan di tengah suksesnya serial drama Squid Game dari Netflix. Hal ini terjadi karena nama Jennie muncul di akhir kredit serial drama tersebut.

Tertulisnya nama Jennie pada kredit serial drama Squid Game tentu bukan tanpa sebab. Jennie diketahui pernah mendatangi lokasi syuting dan mengirimkan truk kopi, hal yang biasa dilakukan oleh para artis asal Korea Selatan untuk mendukung seseorang. 

Jennie juga sempat berfoto dengan Jung Ho Yeon, pemeran wanita populer dalam Squid Game. Foto tersebut diposting oleh Jung Ho Yeon sendiri dalam akun instagram miliknya.


Jennie bahagia untukku sejak aku memberitahunya bahwa aku berperan dalam Squid Game dia mengirimi saya truk kopi dan dia secara aktif menyemangati saya bahkan dengan mengunggahnya ke media sosial.

 

Sementara itu, dalam postingan pribadinya Jennie sempat membagikan foto merchandise khusus dari serial drama tersebut. Merchandise itu berisi boneka dari permainan pertama di serial Squid game serta jaket hijau yang dikenakan selama acara berlangsung. Jennie mengucapkan banyak terima kasih pada Netflix Korea yang telak mengirimkan hadiah merchandise kepadanya.

Tak banyak yang tahu, Jung Ho Yeon yang memerankan karakter Kang Sae Byeok rupanya telah lama berteman baik dengan Jennie. Melalui wawancara Jung Ho Yeon dengan Herald Pop, ia sempat membicarakan persahabatannya dengan member grup BLACPINK tersebut.

Jung Ho Yeon mengaku bahwa Jennie begitu senang dan bangga kepadanya setelah ia mendapatkan tawaran untuk beradu akting di serial drama Squid Game. Ia membenarkan bahwa Jennie sempat mengirimkan truk kopi untuk mendukungnya selama syuting berlangsung.

Tak hanya mengirim truk kopi, Jung Ho Yeon juga membenarkan jika Jennie kerap kali datang ke lokasi syuting untuk sekadar memberikan dukungan kepadanya. Bahkan Jennie juga sering menunjukkan dukungannya di sosial media.

“Jennie bahagia untukku sejak aku memberitahunya bahwa aku berperan dalam Squid Game. Dia mengirimi saya truk kopi dan dia secara aktif menyemangati saya bahkan dengan mengunggahnya ke media sosial,” ucapnya.

Dalam wawancaranya, Ho Yeon sempat menyebut Jennie sebagai malaikat dan bertanya-tanya mengapa malaikat seperti itu bisa ada karena sifat Jennie yang begitu baik padanya. Baginya, Jennie akan selalu masuk ke dalam daftar orang yang ia syukuri saat beradu akting di Squid Game.

(Rana Maheswari Ummairah)


Berita terkait
Muncul di Drama Squid Game, Ini Resep Bikin Dalgona Candy
Nampaknya kehadiran Dalgona masih belum benar-benar hilang, bahkan muncul di drama Squid Game. Berikut resep dan cara membuatnya.
Muncul 20 Detik, Aktor di Squid Game Ini Jadi Viral
Bahkan Chief Content Officer (CCO) Netflix, Ted Sarandos mengatakan bahwa “Squid Game” berpotensi menjadi serial terpopuler sepanjang masa
Hwang Dong-Hyuk, Sutradara Drama Korea “Squid Game”
Tidak hanya sukses pada serial Squid Game, sutradara asal Korea ini sudah sukses dalam menyutradai film sejak tahun 2007
0
Intip Pertemanan Jennie Blackpink & Jung HoYeon Squid Game
Jennie Kim member dari grup idola Blackpink ramai diperbincangkan di tengah suksesnya serial drama Squid Game dari Netflix. Berikut ulasannya.