UNTUK INDONESIA

Inspirasi Realme Buat Orang Terkasih di Hari Imlek dan Valentine

Program bertajuk “Fortune & Love Festival” Realme akan membagikan diskon besar-besaran hingga 30 persen dengan tambahan voucher menarik lainnya.
Fortune & Love Festival persembahan Realme Indonesia menyambut Imlek 2021 dan Hari Valintine. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta - Memasuki bulan Februari ini ada dua momen istimewa, yaitu tahun baru Imlek dan hari Valentine. Dalam dua momen itu biasanya orang yang merayakan akan memberikan hadiah spesial bagi orang terkasih. Realme Indonesia punya rekomendasi untuk memeriahkan momen tersebut bagi para anak muda dan Realme Fans di Tanah Air. 

Mengusung program bertajuk “Fortune & Love Festival” Realme akan membagikan diskon besar-besaran hingga 30 persen dengan tambahan voucher menarik lainnya untuk pembelian produk Realme pilihan, yaitu Realme Narzo 20, Realme 6 Pro, Realme Buds Air Neo, dan Realme Watch mulai tanggal 5-15 Februari 2021.

Menjadi waktu yang tepat untuk kalian berbagi cinta dan harapan, anak muda bisa memanfaatkan momen ini untuk memberikan apresiasi kepada orang-orang tersayang dengan memberikan angpao berupa smartphone maupun produk AIoT dari Realme. Sebab, dalam situasi seperti ini keberadaan ponsel dan perangkat AIoT yang mumpuni dirasa penting untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Hadir dari kategori smartphone gaming di segmen harga Rp 2 jutaan, Realme Narzo 20 cocok diberikan sebagai hadiah untuk kekasih yang gemar bermain game di ponsel. Ponsel ini dilengkapi prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G85 yang terbaik di kelasnya, ditambah dengan kombinasi powerful 6000mAh+18W Quick Charge yang ada pada smartphone ini, Realme Narzo 20 akan memberikan pengalaman gaming yang mulus tanpa henti.

Untuk dia yang senang melakukan multitasking di smartphone, kamu bisa memilih Realme 6 Pro sebagai hadiah yang tepat di bulan Februari ini. Berasal dari kategori Realme Number Series yang jadi seri paling ditunggu-tunggu tiap peluncurannya. 

Realme 6 Pro menawarkan spesifikasi yang masih mumpuni di awal tahun 2021. Mengusung Dual In-Display Selfie, prosesor Snapdragon 720G dan 30W Flash Charge, Realme 6 Pro akan memberikan pengalaman bermain ponsel yang lebih lancar.

Selain itu, agar tetap terhubung meski terpisahkan oleh jarak, Realme Buds Air Neo akan menjadi pilihan TWS yang tepat karena hadir dengan Super Low Latency, driver besar 13mm untuk memberikan output suara terbaik dan memberikan total pemutaran hingga 17 jam. 

Terlebih lagi jika kalian punya cita-cita untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat, Realme Watch akan menjadi hadiah yang tepat karena smart wearable ini mampu memantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah pengguna secara real time, serta dilengkapi dengan 14 mode olahraga.

Kalian bisa mendapatkan Realme Narzo 20, Realme 6 Pro, Realme Buds Air Neo dan Realme Watch dengan diskon hingga 30 persen + voucher. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan voucher hingga Rp 50.000 untuk setiap pembelian Realme Narzo 20 dan Realme 7i, juga voucher hingga Rp 30.000 untuk setiap pembelian produk AIoT dengan minimal pembelian Rp 200.000.

Kamu juga bisa mendapatkan e-card khusus yang dihadirkan secara terbatas untuk pembeli pertama Realme Narzo 20 dan Realme 6 Pro selama program ini berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut tentang “Fortune & Love Festival”, ikuti akun Instagram resmi Realme Indonesia di www.instagram.com/realmeindonesia atau kunjungi Lazada http://bit.ly/realme-feb-lazada atau Shopee http://bit.ly/realme-feb-shopee.[]

Berita terkait
Realme Narzo 20: Rp 2 Juta Sudah Dapat Ponsel Gaming
Realme Narzo 20 adalah smartphone gaming yang menyandang predikat sebagai the best value-for-money di segmennya.
Tidak Hanya Gaya, Realme Watch S Pro Bisa Deteksi Kesehatanmu
Realme Watch S Pro tidak hanya tampil gaya bagi pemakainya juga mendukung kesehatan. Jam tangan pintar ini mengusung tagline Pro Style Pro Sport.
Sama di Bawah Rp 2 Juta, Realme Narzo 20 Vs Poco M3, Hebat Mana?
Dari ulasan tersebut perbandingan ini tentu saja terlihat Realme Narzo 20 lebih unggul daripada Xiaomi Poco M3.
0
Firli: Setiap Rupiah Pengadaan Vaksin Harus Dipertanggungjawabkan
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyebut, pihaknya tidak ingin kecebur ke jurang korupsi terkait pengadaan vaksin Covid-19.