UNTUK INDONESIA
Realme Narzo 20: Rp 2 Juta Sudah Dapat Ponsel Gaming
Realme Narzo 20 adalah smartphone gaming yang menyandang predikat sebagai the best value-for-money di segmennya.
Realme Narzo 20. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta - Realme Indonesia telah merilis Narzo 20 Series, yaitu Narzo 20 dan Narzo 20 Pro dalam suatu acara bertajuk: "Leap to Next Gen", pada 5 November 2020. Dalam kesempatan itu, Realme juga meluncurkan empat produk artificial internet of things (AIoT) katergori 'N'. 

Sebagaimana keterangan yang diterima Tagar, Senin, 9 November 2020, Realme Narzo 20 adalah smartphone gaming yang menyandang predikat sebagai the best value-for-money di segmennya. Realme juga memiliki ponsel gaming lainnya yang akan menjadi pilihan device yang bisa kalian coba.

Realme Narzo 20 punya spesifikasi yang tidak kalah tangguhnya. Menyasar kalangan gamer muda, ponsel ini dibekali prosesor gaming mumpuni dan terbaik di kelas smartphone Rp 2 jutaan, yakni MediaTek Helio G85 yang bertenaga.  

Prosesor ini dibekali dengan fitur octa-core dengan clock speed hingga 2.0Ghz, dan dipasangkan dengan GPU ARM Mali-G52 yang kuat untuk menjadi smartphone gaming andalan.

Realme Narzo 20Realme Narzo 20. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Selain itu, ponsel ini didukung baterai 6.000mAh yang kuat bermain game tanpa henti. Untuk memaksimalkan performanya, Realme Narzo 20 juga telah didukung oleh pengisian daya cepat 18W Quick Charge yang diklaim oleh Realme mampu mengisi daya baterai hingga 29 persen dalam waktu 30 menit.

Dalam memberikan kenyamanan saat bermain game, smartphone Realme ini dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci dengan rasio 20:9, sehingga tampilan menjadi lebih luas dan memungkinkan para gamer untuk menikmati segala permainan atau hiburan dengan pengalaman layar fullscreen.

Bukan hanya performa, desain Realme Narzo 20 pun unik. Terinspirasi oleh Victory atau kemenangan, desain bodi bagian belakang smartphone ini hadir dengan efek visual yang berubah seiring dengan sorotan cahaya. Dipoles dengan menggunakan teknik tekstur khusus, sehingga menghasilkan sentuhan dan nuansa smartphone yang lebih premium.

Pada sektor kamera mengusung konfigurasi 48MP AI Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, 8MP ultra-wide angle, serta lensa makro 2MP yang memberikan hasil jepretan gambar yang lebih memukau dan hidup.

Realme Narzo 20Realme Narzo 20. (Foto: Realme Indonesia)

Realme 11.11 Selebration

Big sale Realme 11.11 Selebration segera tiba dua hari lagi, yaitu pada tanggal 11 November 2020, mulai pukul 00.00 WIB. Dalam festival belanja online itu, Realme sekaligus merayakan 50 juta pengguna secara global dengan menghadirkan Realme Narzo Series dan sejumlah perangkat AIoT, dan sebagainya.

Realme Narzo 20 akan mulai dijual dalam program big sale Realme 11.11 Selebration pada tanggal 11 November 2020, seharga Rp 1.999.000. Dalam program sale tersebut, Realme Narzo 20 di-bundling kartu perdana Telkomsel ditawarkan dengan harga yang menarik di platform toko online Shoppe, Akulaku, dan situs realme.com

Ponsel ini terdapat dua pilihan warna, yaitu Silver Sword dan Blue Blade dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal (ROM) 64GB. Selain itu, Realme AIoT yang terdiri dari Realme Watch S, Realme Buds Air Pro, Realme Power Bank 2i, Realme M1 Sonic Toothbrush dan Realme Smart Cam 360°, bisa diperoleh dengan harga spesial dan stok terbatas dalam momen flash sale tersebut. Jangan sampai kelewatan tanggal mainnya.[]

Produk AIoT RealmeProduk AIoT Realme. (Foto: Realme Indonesia)

Berita terkait
Perbedaan Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro
Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro punya keunggulan masing-masing yang tidak dimiliki saudaranya. Apa saja perbedaannya.
Perbedaan dan Persamaan Realme 7 dengan Realme Narzo 20 Pro
Bisa dibilang Narzo 20 Pro adalah versi mini dari Realme 7. Apa saja persamaan dan perbedaan kedua smartphone tersebut, manakah yang lebih unggul.
Empat Realme AIoT Hadir di Program Big Sale Realme 11.11
Empat produk AIoT Realme itu meliputi dua sikat gigi elektrik, smart camera, dan power bank. Perangkat itu hadir di momen Realme 11.11 Selebration.
0
Warga Kota Medan Keluhkan Air PDAM Tirtanadi Kotor dan Bau
Warga Kota Medan mengeluhkan air yang dikeluarkan oleh PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, kotor dan berbau.