UNTUK INDONESIA
Ini Tiga Fitur Baru yang Segera Hadir di Gim Among Us
Pembaruan untuk tiga fitur baru ini masih dilakukan dalam tahap Beta untuk platform PC di Steam.
Gim Among Us. (Foto: Tagar/Innersloth)

Jakarta - Innersloth selaku pengembang dari gim Among Us akan menghadirkan tiga fitur baru untuk meningkatkan keseruan dalam permainan bergenre sosial deduction ini. Ketiga fitur baru tersebut adalah Anonymous Votes, Task Bar, dan Colorblind Support.

Namun pembaruan untuk tiga fitur baru ini masih dilakukan dalam tahap Beta untuk platform PC di Steam. Berikut adalah ulasan dari ketiga baru Among Us, dilansir Tagar dari berbagai sumber, Jumat, 16 Oktober 2020.

Fitur pertama yang akan hadir adalah Anonynous Votes. Fitur ini memungkinkan pemain untuk membuat voting secara anonim, sehingga pemain lain tidak dapat mengetahui siapa memilih siapa saat pengambilan suara. Kehadiran voting anonim ini tentunya akan membuat para crewmate untuk menentukkan impostor.

Fitur kedua adalah Task Bar, yang berfungsi untuk pemain bisa mengubah waktu taskbar muncul selama permainan. Nantinya pemain dapat mengatur waktu dari pengaturan default 'always' menjadi 'meeting', yang berarti taskbar akan muncul selama meeting, dan pilihan 'never'.

Kehadiran ini akan menambah keseruan permainan, pasalnya impostor bisa saja berbohong mengenai jumlah tugas yang tersisa.

Fitur terakhir yang akan hadir adalah colorblind support. Innersloth menghadirkan fitur ini untuk membantu pemain yang buta warna. Misalnya pada tugas menyambungkan kabel yang kini sudah diubah dengan menampilkan bentuk, sehingga pemain tidak hanya mengandalkan warna.

Bagi pemain yang ingin mencoba fitur baru ini lebih dulu, dapat menemukannya di laman resmi Steam dengan mengklik kanan pada gim, memilih properti, dan menemukan tab beta. Pemain juga dapat memilih public-beta dan versi baru akan mulai diunduh.[]

Berita terkait
Game Among Us Sukses Jadi Game Populer Kalahkan PUBG Mobile
Among Us berhasil mendapatkan jumlah unduh sebesar 85 juta kali untuk perangkat Android dan iOS.
Cara Bermain Game Among Us di Ponsel
Sejak dirilis Juni 2018, game Among Us mengalami lonjakan pemain di tahun ini. Terbilang cukup mudah, berikut cara bermain game Among Us di ponsel.
Tips Ampuh Jadi Impostor Andal di Game Among Us
Berikut Tagar berikan beberapa tips menjadi impostor andal di game Among Us
0
Tak Mampu Matikan AZ, Gattuso Kecewa dengan Napoli
Napoli gagal mengulang sukses kemenangan besar atas Atalanta saat melawan AZ di pertandingan Liga Europa. Menguasai permainan, Napoli malah kalah.