UNTUK INDONESIA
Ini Alamat Mayat Tanpa Identitas di Mamuju Sulbar
Mayat perempuan paruh baya, Becce, 70 tahun, yang ditemukan warga Salobuta Desa Papalang Mamuju sulbar, ternyata asal Pinrang.
Mayatnya perempuan paruh baya, Becce, 70 tahun, yang sempat gegerkan warga karena ditemukan tanpa identitas. (Foto: Tagar/Eka Musriang)

Mamuju - Mayat perempuan paruh baya, Becce, 70 tahun, yang ditemukan warga Salobuta Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) di sungai kecil tenyata berasal dari Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mereka berangkat dari Pinrang untuk menjenguk anak Becce di Dusun Garuda, Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Mamuju Sulbar.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kalukku Polda Sulbar, IPTU Sirajuddin, Becce tiba di Desa Papalang, Kamis 27 Agustus 2020 kemarin sekira pukul 05.30 Wita menggunakan kendaraan umum bersama anaknya.

"Mereka berangkat dari Pinrang untuk menjenguk anak Becce di Dusun Garuda, Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Mamuju Sulbar yang sedang sakit," kata Sirajuddin, kepada Tagar, saat dikonfirmasi, Jumat 28 Agustus 2020.

Sebelumnya, warga Salobuta Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) digegerkan penemuan mayat seorang perempuan paruh baya tanpa identitas.

Menurut Abil, 12 tahun, dirinya bersama seorang temannya, Alfin, 14 tahun, menemukan mayat tersebut mengambang di sungai kecil di Salobuta.

"Kami temukan sekira pukul 13.30 siang,"kata Abil, kepada Tagar, saat dikonfirmasi, Kamis 27 Agustus 2020.

Saat itu, kata Abil, dirinya bersama Alfin hendak menuju ke kebun untuk membawakan makanan orang tuanya yang sedang bekerja. Setelah tiba di tempat penemuan mayat tersebut, Abil harus mendorong motor karena jalanan becek.

"Setelah saya turun dari motor dan hendak mendorong motor yang kami kendarai, saya melihat orang itu,"katanya.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya langsung mencari dan memanggil warga sekitar yang sedang bekerja di kebunnya masing-masing.

"Setelah di memperhatikan perempuan tersebut ternyata sudah meninggal,"kata Abil.

Diketahui bahwa mayat perempuan paruh baya tersebut langsung di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. []

Berita terkait
Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Mamuju Sulbar
Penemuan sosok mayat wanita paruh baya gegerkan warga Salobuta Desa Papalang Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju Sulbar.
Ini Jadwal Pendaftaran Kontestan Pilkada Mamuju Sulbar
Berikut jadwal pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah di Mamuju Sulawesi Barat.
Nelayan di Pasangkayu Sulbar Hilang saat Melaut
Seorang nelayan di Pasangkayu Sulawesi Barat hilang di perairan Baras saat mencari ikan.
0
Ini Alamat Mayat Tanpa Identitas di Mamuju Sulbar
Mayat perempuan paruh baya, Becce, 70 tahun, yang ditemukan warga Salobuta Desa Papalang Mamuju sulbar, ternyata asal Pinrang.