Infografis: Statistik 750 Gol Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 750 gol sepanjang kariernya. Prestasi tersebut menjadikan Ronaldo pemain keempat yang dapat cetak 750 gol.
750 Gol Cristiano Ronaldo. (Infografis: Tagar/Bagus Cahyo Kusumo)

Cristiano Ronaldo terus mengukir namanya dalam sejarah sepak bola dunia. Saat ini mega bintang Juventus itu sudah mencetak 750 gol di usia 35 tahun. Ronaldo mengucapkan terima kasih atas torehan 750 gol sepanjang kariernya. Ucapan tersebut ia tulis di Twitter pribadinya. "750 gol, 750 momen-momen bahagia, 750 senyum di wajah suporter kami. Terima kasih untuk semua pemain dan pelatih yang telah membantu saya mencapai angka luar biasa ini, terima kasih kepada semua lawan-lawan yang membuat saya bekerja lebih keras setiap harinya."


Infografis: 750 Gol Cristiano Ronaldo750 Gol Cristiano Ronaldo. (Infografis: Tagar/Bagus Cahyo Kusumo)


Lihat Infografis lain:

Berita terkait
Juventus di Liga Champions, Dybala Duet Bareng Ronaldo
Striker Juventus Paulo Dybala mendapat kesempatan menjadi starter di Liga Champions lawan Ferencvaros. Dia akan diduetkan dengan Cristiano Ronaldo.
Ronaldo Menangkan Juventus, Begini Dikatakan Pirlo
Juventus kembali ke jalur juara usai mengalahkan Cagliari di Serie A Italia. Cristiano Ronaldo mencetak brace. Lalu apa kata pelatih Andrea Pirlo.
Juve Siapkan Dybala, Morata dan Ronaldo di Liga Champions
Pelatih Juventus Andrea Pirlo siap menurunkan Paulo Dybala bersama Alvaro Morata dan Cristian Ronaldo. Ini dilakukan saat lawan Ferencvaros.
0
Satgas Minta Pemda di Jawa Berkerja Sama Tangani Covid-19
Satgas Penanganan Covid-19 meminta pemerintah daerah beserta masyarakat di Pulau Jawa bekerja sama menangani lonjakan Covid-19 di Tanah Air.