Indodax Gelar Kontes Trading Kripto Berhadiah Ratusan Juta

Nantinya seluruh pemenang Trading Contest dan Photo Contest 2021 Indodax bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia terkait kripto.
Ilustrasi - (Foto: Tagar/Freepik)

Jakarta - Indodax menggelar lomba Trading Contest & Photo Contest 2021, Lomba Menulis Indodax Academy, serta Indodax Short Film Festival dalam rangka HUT ke-7 Indodax, juga merangkul komunitas.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, kegiatan itu sebagai upaya meningkatkan edukasi aset kripto dan blockchain kepada masyarakat.

"Bukan hanya mengedukasi serta mensosialisasikan aset kripto dan teknologi blockchain, kami juga ingin lebih dekat dan mendukung hal-hal positif di kalangan komunitas, khususnya milenial," kata Oscar Darmawan dalam keterangan tertulis, Jum'at, 8 Juli 2021.


Seperti yang terjadi kepada pemenang, tidak perlu modal besar untuk bisa untung di trading aset kripto dan mendapatkan return besar.


Dia menjelaskan, nantinya seluruh pemenang Trading Contest dan Photo Contest 2021 bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia terkait kripto.

"Seperti yang terjadi kepada pemenang, tidak perlu modal besar untuk bisa untung di trading aset kripto dan mendapatkan return besar," ujarnya.

Trading contest ini merupakan event yang dilakukan setiap tahunnya dengan total hadiah ratusan juta. Ada beberapa kategori yang dilombakan yakni kategori individu dengan hadiah utama satu unit mobil.

"Kategori ini menempatkan 10 orang pemenang. Berikutnya, ada kategori grup dengan hadiah utama Rp 50 juta. Adapun pemenangnya adalah grup 'Para Pencari Cuan'. Di kategori ini juga menempatkan 10 grup pemenang," katanya. []

Baca Juga: Pertama di Dunia, Hotel Mewah Ini Terapkan Transaksi Kripto

Berita terkait
Bos Tesla Unggah Kutipan Palsu Warrent Buffet Tentang Kripto
Warrent Buffett sebagai investor kawakan di dunia pasar modal, sebelumnya telah menolak Bitcoin lantaran Bitcoin bukan investasi.
Uang Kripto Masuk Barang Mewah Diusulkan Kena Pajak
Mantan Direktur Jenderal Pajak Abdul Anshari Ritonga usul aset kripto dikenakan pajak karena masuk kategori barang mewah.
10 Investor Kripto Asal Tiongkok Bidik Pasar Indonesia
Sekitar 10 investor kripto asal Tiongkok menghubungi Jerry untuk menanyakan seputar aturan kegiatan kripto di Indonesia.
0
Indodax Gelar Kontes Trading Kripto Berhadiah Ratusan Juta
Nantinya seluruh pemenang Trading Contest dan Photo Contest 2021 Indodax bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia terkait kripto.