Pertama di Dunia, Hotel Mewah Ini Terapkan Transaksi Kripto

The Pavilion menjadi waralaba perhotelan pertama di dunia yang menerima transaksi kripto (cryptocurrency) muncul pertama kali di Coingape.
The Pavilions Hotels & Resorts. (Foto: Tagar/The Pavilions)

Jakarta - The Pavilions Hotels & Resorts, sebuah waralaba mewah yang menjadi industri perhotelan pertama di dunia yang menerapkan kripto sebagai alat transaksi pembayaran dalam melakukan pemesanan. Langkah ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan yang modern.

Sebagimana dilansir Tagar dari Coinmarketcap, waralaba itu telah bermitra dengan CoinDirect yang berbasis di Inggris untuk menyediakan portal yang bebas repot, nyaman, dan aman untuk melakukan pembayaran dengan kripto (cryptocurrency) dari mana saja di dunia. 

Pemesanan tersedia melalui Bitcoin, Ethereum, dan lebih dari 40 mata uang digital yang berbeda. Ini juga mencakup pembayaran The Pavilions Residences, yang tersedia untuk dijual di resor grup Phuket dan Niseko.

"Kami bangga menyediakan platform bagi mitra untuk pembayaran aman instan dengan lebih dari 40 Cryptocurrency, ini adalah faktor penting bagi The Pavilions Hotels & Resorts untuk memastikan layanan pembayaran menyeluruh yang aman, fleksibel, dan mudah bagi tamu saat memesan pengalaman berikutnya di sini ataupun di seluruh dunia," CEO Coindirect Jesse Hemson-Struthers kepada Luxury Travel Magazine.


Kami bangga memimpin industri dan meningkatkan diri kami di dunia digital dengan metode pembayaran kripto baru yang menarik.


"Para tamu dapat memanfaatkan pembayaran dalam cryptocurrency pilihan mereka, berdasarkan mata uang dan lokasi mereka berada pada saat pemesanan, menawarkan lebih banyak kebebasan dan layanan kontemporer yang dipersonalisasi," katanya.

Pihaknya percaya bahwa langkah ini tidak hanya akan membangun basis perhotelan untuk kemajuan teknologi dan pertumbuhan digital secara keseluruhan, melainkan juga akan mengubah arti kemewahan. Untuk mempersonalisasi keramahtamahan terbaik yang dialami, kripto sekarang akan memungkinkan pilihan utama. Para tamu dapat membayar dengan gateway pilihan mereka, bahkan jika itu terdesentralisasi.

"Pengalaman yang dipersonalisasi adalah inti dari DNA kami, memungkinkan fleksibilitas dalam pembayaran yang dikombinasikan dengan keamanan dan ketenangan pikiran bagi para tamu kami adalah langkah selanjutnya dalam layanan yang dipersonalisasi dan dipesan lebih dahulu," kata pemilik perusahaan.

"Kami bangga memimpin industri dan meningkatkan diri kami di dunia digital dengan metode pembayaran kripto baru yang menarik ini tersedia di semua Hotel dan Resor kami yang unik dan berbeda di seluruh dunia," katanya.

Sebagaimana diketahui, The Pavilion menjadi waralaba perhotelan pertama di dunia yang menerima transaksi kripto (cryptocurrency) muncul pertama kali di Coingape. []

Baca Juga: Istilah yang Harus Kamu Ketahui dalam Investasi Kripto

Berita terkait
Botxcoin, Kripto Karya Anak Bangsa Resmi Dirilis
CEO & Co-Founder Botxcoin Indra Kesuma mengatakan, tren investasi mata uang digital semamkin naik daun sebagai investasi masa depan.
Pemain Kripto Meningkat Drastis, Berusia di Bawah 30 Tahun
Kehadiran bursa aset kripto ini, menurut Wamendag Jerry Sambuaga, juga akan turut melahirkan dampak-dampak turunan selain melindungi masyarakat.
Bursa Kripto Lindungi Konsumen, Ciptakan Kepercayaan Publik
Jerry Sambuaga mengatakan bursa kripto, dapat meningkatkan volume perdagangan kripto dan menciptakan kepercayaan publik.
0
Lirik dan Terjemahan Lagu Forever and One - Helloween
‘Forever and One’ adalah lagu dari band beraliran power metal asal Jerman Helloween dan merupakan bagian dari album The Time of the Oath.