IDExpress Serap Tenaga Kerja Secara Masif di Tengah Pandemi

DExpress Indonesia, berhasil menyerap tenaga kerja secara masif meski ditengah masa sulit akibat pandemi virus Corona.
ID Express. (Foto:Tagar)

Jakarta - IDExpress Indonesia, berhasil menyerap tenaga kerja secara masif meski ditengah masa sulit karena banyaknya tantangan yang harus dihadapi di kala Pandemi. Namun, kurang dari setahun setelah beroperasi pada tahun 2020, IDExpress telah berhasil mengantarkan jutaan paket ke berbagai pelosok Indonesia.

Selain itu, lebih dari 20.000 tenaga kerja profesional tersebar di Tanah Air dan siap melayani. IDExpress juga didukung mesin sortir tercanggih yang mampu menyaring 15.000 hingga 20.000 paket perjam.

Bahkan IDExpress menyediakan layanan Drive-Thru yang dapat diakses selama 24 jam dan akan memudahkan pelanggan yang ingin mengantarkan paket tanpa harus turun untuk memarkirkan kendaraan.

Semua dilakukan IDExpress, sesuai visi perusahaan yakni, Menjadi jasa pengiriman ekspres berbasis teknologi terbesar di Asia tenggara dengan fokus sebagai partner e-commerce dan market place.

Sementara misi IDExpress adalah sebagai berikut:

  1. Memudahkan akses layanan pengiriman tanpa batas.
  2. mengutamakan kecepatan, ketepatan dan keamanan teknologi terbaru berbasis robot.
  3. Berinovasi dalam penggunaan teknologi untuk mengembangkan layanan pengiriman yang handal dan terpercaya.
  4. Memberikan pengalaman layanan pengiriman yang berkualitas di Indonesia dan Asia Tenggara.

Pertumbuhan karyawan IDExpress juga sangat luar biasa, pada juli 2020 perusahaan ini memiliki 4.700 ribu karyawan. Tetapi hanya dalam waktu 6 bulan saja jumlah karyawannya telah bertambah menjadi 24.200 ribu orang. Hal yang sama terjadi dengan pertumbuhan gerainya. Dimana pada Juli 2020 IDExpress memiliki 280 gerai lalu di bulan Desember menjadi 730 gerai di seluruh Indonesia.

Informasi lengkap mengenai layanan IDexpress dapat di akses melalui media sosial resmi Instagram IDexpress di @idexpress_indonesia atau melalui website www.idexpress.com.  Juga, unduh aplikasi IDexpress Customer melalui Google Play. []

Berita terkait
4 Fitur dalam Aplikasi IDexpress Customer Berimu Kemudahan
IDexpress Indonesia hadirkan aplikasi IDexpress Customer dengan 4 fitur yang berikan pelanggan kemudahan.
IDexpress Beri Pelayanan Terbaik Lewat Gerai Super Flagship
IDexpress Indonesia kembali memperkenalkan Drop Off Point terbaru di jalan MH. Thamrin, Pakualam, Serpong Utara.
Usia Boleh Muda, IDexpress Mampu Serap 20.000 Tenaga Kerja Profesional di Masa Pandemi
IDexpress Indonesia, hadir ditengah masa sulit dan dalam waktu kurang dari 1 tahun telah mampu menyerap hingga 20.000 tenaga kerja profesional.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.