IDexpress Beri Pelayanan Terbaik Lewat Gerai Super Flagship

IDexpress Indonesia kembali memperkenalkan Drop Off Point terbaru di jalan MH. Thamrin, Pakualam, Serpong Utara.
IDexpress Indonesia pada Senin, 1 Februari 2021, meresmikan Drop Off Point terbaru di jalan MH. Thamrin, Pakualam, Serpong Utara.(Foto:Tagar/IDexpress)

Jakarta – IDexpress Indonesia pada Senin, 1 Februari 2021, kembali memperkenalkan Drop Off Point terbaru dengan fasilitas pelayanan terbaik yang berlokasi di jalan MH. Thamrin, No. 163 A-C, RT. 004 / RW. 002, Pakualam, Serpong Utara. Peresmian gencar dilakukan sebagai bentuk upaya IDexpress Indonesia dalam meningkatkan proses pelayanan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Drop Off Point terbaru ini, dihadirkan setelah sebelumnya masyarakat menunjukkan antusiasme yang besar atas pembukaan gerai Flagship di kota Bogor dan Jakarta utara.

Kami secara konsisten, dimulai dari tahun lalu (2020) hingga saat ini dan kedepannya, akan terus menambah gerai Franchise dan Super Flagship yang terintegrasi untuk memaksimalkan proses pengiriman.

Tentunya, acara peresmian ini digelar sesuai dengan protokol yang disarankan oleh Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penularan virus corona Covid-19 yang semakin meluas.

Adapun layanan ekspedisi menjadi booming dan ramai digunakan oleh masyarakat Indonesia setelah kesadaran dalam mengakses teknologi semakin tinggi. Terlebih, sejak masyarakat semakin ketagihan dalam melakukan pembelian secara daring/online.

Dipercaya, kegiatan belanja yang serba non-konvensional tersebut menjadi cikal bakal lahirnya traffic pengiriman dalam jumlah besar setiap harinya yang dilakukan oleh jasa ekspedisi.

Maksimalkan Pelayanan Melalui Ekspansi Gerai

Gerai IDexpressGerai IDexpress. (Foto:Tagar/IDexpress)

Direktur Regional IDexpress Tangerang Andreas Tampubolon mengatakan, pihaknya akan terus memaksimalkan pelayanan lewat pembukaan gerai secara konsisten dan dalam skala besar pada tahun 2021.

“Sesuai dengan cita-cita kami untuk bisa terus meningkatkan pelayanan dan menjadi bagian dari kebahagiaan masyarakat Indonesia melalui paket yang mereka terima,” ungkap Andreas lewat keterangan tertulis yang diterima Tagar pada Selasa, 2 Februari 2021.

“Kami secara konsisten, dimulai dari tahun lalu (2020) hingga saat ini dan kedepannya, akan terus menambah gerai Franchise dan Super Flagship yang terintegrasi untuk memaksimalkan proses pengiriman,” sambungnya.

Andreas juga menegaskan, sudah seharusnya jasa pengiriman yang menjangkau seluruh pelanggannya, bukan sebaliknya.

Dalam sehari menurut Andreas, traffic pengiriman dapat mencapai hingga jutaan paket. Hal ini, merupakan sebuah karunia sekaligus tantangan melihat usia IDexpress yang belum genap 1 tahun melayani masyarakat sebagai pilihan jasa pengiriman.

Andreas menambahkan, pencapaian tersebut membuatnya harus terus meningkatkan pelayanan melalui berbagai inovasi yang up-to-date dan ber-korelasi dengan masa saat ini.

Drop Off Point Dengan Fasilitas Terbaik

Selain gencar memperkenalkan menu layanan IDeal dan IDlite yang cocok digunakan oleh para pecinta belanja online dan pelaku usaha digital, IDexpress Indonesia juga menyediakan fasilitas kelas A bagi mereka yang ingin melakukan Drop Off paket. Fasilitas ini, dapat diakses oleh seluruh kalangan melalui gerai Super Flagship.

Tidak tanggung-tanggung, demi memanjakan pelanggannya, IDexpress Indonesia menyediakan snack yang dapat dicicipi. Bahkan ada kopi yang dapat Anda buat sendiri oleh pelanggan selagi menunggu antrian.

IDexpressDrop Off Point IDexpress dengan fasilitas lengkap yang sangat nyaman dengan ruang tunggu kelas premium. (Foto:Tagar/IDexpress )

Salah satu pengguna layanan IDexpress Ria Damanik menuturkan, ini kali pertama baginya mengunjungi Drop Off Point dengan fasilitas lengkap yang sangat nyaman dengan ruang tunggu kelas premium.

“Saya bisa buat kopi sendiri dan makan cemilan saat saya sedang menunggu antrian untuk Drop Off paket. Ini pertama kali sih untuk saya (mencoba pengalaman tersebut), biasanya saya selalu gunakan aplikasi IDexpress Customer untuk request paket,” ucap Ria.

“Ternyata Drop Off paket bisa se-nyaman ini ya, sebelas dua belas dengan ruang tunggu hotel. Sebelum masuk juga di cek dulu suhu tubuh, di minta pakai Hand sinitizer juga, berasa aman,” sambungnya.

Untuk mengetahui informasi lengkap terkait lokasi keberadaan gerai dengan fasilitas premium tersebut, masyarakat dapat mengaksesnya melalui media sosial IDexpress Indonesia seperti lewat Instagram di @idexpress_indonesia atau melalui website www.idexpress.com. []

Berita terkait
Usia Boleh Muda, IDexpress Mampu Serap 20.000 Tenaga Kerja Profesional di Masa Pandemi
IDexpress Indonesia, hadir ditengah masa sulit dan dalam waktu kurang dari 1 tahun telah mampu menyerap hingga 20.000 tenaga kerja profesional.
Keinginan IDexpress Menjadi Perusahaan Top 3 Indonesia 2021
Charles Lim founder dan CEO IDexpress Indonesia mengungkap keinginannya untuk menjadikan perusahaan logistik top 3 di Indonesia 2021.
Charles Lim Founder IDexpress Beri Pesan Anak Muda Berbisnis
Charles Lim founder dan CEO IDexpress Indonesia berpesan kepada anak muda untuk menikmati proses dalam berbisnis.