UNTUK INDONESIA

Ican Pane Rilis Lagu All I Need Lewat Proyek Solo Turbokidz

Gitaris Pijar, Ican Pane, melalui proyek musik solo Turbokidz kembali merilis lagu terbarunya yang diberi tajuk All I Need.
Artwork lagu All I Need dari Turbokidz (Ican Pane). (Foto: Demajors)

Jakarta - Gitaris Pijar, Ican Pane, melalui proyek musik solo Turbokidz kembali merilis lagu terbarunya yang diberi tajuk All I Need pada Jumat, 20 November 2020 kemarin. tembang ini menjadi single kedua setelah lagu perdana berjudul Talk dirilis pada Oktober lalu.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tagar, Turbokidz menjelaskan bahwa lirik lagu All I Need membahas tema percintaan dan segala lika-likunya. Ican Pane menuangkannya menjadi sebuah lagu yang dapat didengar oleh para penikmat musik di tanah air.

"Dirilisnya single kedua ini memiliki tujuan agar orang-orang juga bisa merasakan hal yang sama ketika seseorang menyadari perasaannya setelah seseorang yang disayangi pergi," kata Ican Pane, dikutip Tagar pada Minggu, 22 November 2020.

Ican Pane PijarIcan Pane, gitaris dan produser grup band Pijar membentuk proyek solo bernama Turbokidz. (Foto: Demajors)

Ican Pane sendiri merupakan musisi asal Medan yang dikenal sebagai gitaris dan produser musik band yang digawanginya, Pijar. Bersama Alfredo (Vokal/Gitar) dan Aul (Drum), ia hijrah ke Jakarta demi menyalurkan karya bermusiknya ke kancah yang lebih luas.

Bersama Pijar, Ican Pane sempat merilis album penuh berjudul Exposure yang berisi 10 lagu. Serta mini album Ekstase yang diluncurkan dalam format pita kaset dan piringan hitam pada tahun 2017 silam.

Kini, Ican Pane membentuk proyek solo Turbokidz dan telah sukses merilis lagu perdana Talk pada Oktober 2020 lalu, dan meluncurkan tembang All I Need pada 20 November 2020 lalu. []

Berita terkait
15 Tahun Absen, System of a Down Rilis Dua Lagu Baru
Grup band cadas System of a Down resmi merilis dua buah lagu baru masing-masing berjudul Protect the Land dan Genocidal Humanoidz.
Gandeng Asteriska Barasuara, Bella Fawzi Rilis Lagu Ratapan Rahwana
Bella Fawzi menggandeng salah satu vokalis grup band Barasuara, Asteriska alias Icil, untuk berkolaborasi membawakan lagu Ratapan Rahwana.
The Panturas Ajak Adipati The Kuda Main Drama di Single Terbaru
Grup band The Panturas menggandeng Adipati The Kuda untuk berkolaborasi dalam lagu terbaru berkonsep jenaka yang diberi judul Balada Semburan Naga.
0
Ican Pane Rilis Lagu All I Need Lewat Proyek Solo Turbokidz
Gitaris Pijar, Ican Pane, melalui proyek musik solo Turbokidz kembali merilis lagu terbarunya yang diberi tajuk All I Need.