UNTUK INDONESIA
Cerita Kasih Ibu, Nadin Amizah Rilis Video Klip Lagu Bertaut
Solois wanita Nadin Amizah resmi merilis video klip untuk lagu miliknya yang diberi judul Bertaut, pada Senin, 2 November 2020 lalu.
Penyanyi solo Nadin Amizah. (Foto: Tagar/Sorai)

Jakarta - Solois wanita Nadin Amizah resmi merilis video klip untuk lagu miliknya yang diberi judul Bertaut, pada Senin, 2 November 2020 tepat pada pukul 16.00 WIB. Tembang tersebut merupakan bagian dari album penuh bertajuk Selamat Ulang Tahun yang dirilis pada akhir Mei lalu.

Dalam liriknya, lagu Bertaut berkisah mengenai ikatan ibu dan anak dengan diksi yang dirangkai dalam bahasa tajam sekaligus indah. Tembang ini begitu lugas menuturkan tentang batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu.

Perilisan video klip lagu ini, kata Nadin, adalah bentuk upayanya memperkenalkan cerita dalam tembang tersebut kepada penggemar.

Dalam penggarapannya, perempuan kelahiran 28 Mei 2000 ini menggandeng sutradara Stephany Azali yang mengemas apik video tersebut mengandalkan kepiawaian tiga orang cast, mewakili tokoh anak, ibu dan nenek.

Nadin AmizahPenyanyi solo Nadin Amizah. (Foto: Tagar/Sorai)

Lagu Bertaut sendiri merupakan salah satu lagu di album Selamat Ulang Tahun yang paling banyak diputar di layanan pemutar musik digital. Tembang ini juga sukses masuk dalam jajaran nominasi Karya Produksi Folk/ Country/ Balada Terbaik di ajang AMI Awards 2020.

Sementara album debut Selamat Ulang Tahun yang dirilis bertepatan dengan ulang tahun Nadin, juga berhasul masuk dalam dua nominasi sekaligus, yakni kategori Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik di ajang penghargaan insan musik Indonesia tersebut.

Lagu Bertaut digarap dibawah naungan label musik Sorai dan diproduksi dengan bantuan Mikha Angelo, yang turut mengisi instrumen gitar, piano, serta backing vocal. Selain itu, pria personel grup band The Overtunes ini juga dipercaya untuk bertindak sebagai produser.

Saat ini, video klip lagu Bertaut sudah dapat disaksikan melalui saluran YouTube Nadin Amizah dan telah ditonton sebanyak 262 ribu kali serta diganjar sebanyak 58 ribu tanda suka.

Video klip lagu Bertaut milik Nadin Amizah juga sukses bertengger di jajaran trending urutan 36 di laman berbagi video YouTube Indonesia. []

Berita terkait
Ajak Tulus dan Danilla, Petra Sihombing Rilis Semenjak Internet
Solois Petra Sihombing resmi merilis album terbaru yang diberi tajuk Semenjak Internet pada Jumat, 23 Oktober 2020.
Fakta dan Rumor Lagu November Rain Milik Guns N Roses
Berikut Tagar rangkumkan sejumlah fakta dan rumor tentang lagu November Rain milik grup band rock Guns N Roses.
Gelar Konser Sederhana, Vikri Rasta Siap Garap Album Kedua
Vikri Rasta menggelar pertunjukan musik yang diberi tajuk Tutup Album Sederhana, sebagai penanda digarapnya abum kedua Vikri & My Magic Friends.
0
Cerita Kasih Ibu, Nadin Amizah Rilis Video Klip Lagu Bertaut
Solois wanita Nadin Amizah resmi merilis video klip untuk lagu miliknya yang diberi judul Bertaut, pada Senin, 2 November 2020 lalu.