UNTUK INDONESIA
Fakta-Fakta Drama Korea Terbaru Tale of the Nine Tailed
Berikut Tagar rangkumkan fakta-fakta seputar drama Korea Tale of the Nine Tailed pengganti Flower Evil.
Salah satu adegan dalam drama Tale of the Nine Tailed. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Drama Korea alias drakor Tale of the Nine Tailed mengisi layar kaca menggantikan slot penayangan Flower of Evil, mulai 7 Oktober 2020 lalu. Drama ini dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum.

Hadir membawa kisah fantasi, drama garapan Kang Shin Hyo ini menceritakan seekor rubah jantan berekor sembilan bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota, dan bertemu dengan direktur produksi acara televisi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah), yang bertekad untuk melacaknya.

Selain cerita menarik ada sejumlah fakta-fakta terkait drama ini yang belum diketahui orang banyak. Apa sajakah fakta tersebut? Berikut Tagar hadirkan rangkumannya:

Drakor Tale of the Nine TailedSalah satu adegan dalam drama Tale of the Nine Tailed. (Foto: IMDb.com)

1. Dikerjakan Tangan Dingin Penulis dan Sutradara kawakan

Drama yang dibintangi Lee Dong Kwook dirampungkan oleh tangan dingin para pembuat film ternama di Korea Selatan. Kang Shin Hyo yang menyutradarai drama Tale of the Nine Tailed ini mampu meracik jalan cerita yang menarik.

Ia bekerjasama dengan penulis Han Woo Ri memantikkan jalan cerita dengan mengambil topik mitos dalam drama terbaru mereka yang tayang di stasiun televisi TVN ini.

Kepiawaian Kang Shin Hyo membumbui sebuah drama tidak diragukan lagi. Sebelumnya, ia telah sukses mempopulerkan drakor Midas, Tazza, dan Heirs.

Sementara dengan Han Woo Ri, mereka pernah bekerja sama dalam KDrama berjudul Children of a Lesser God.

Drakor Tale of the Nine TailedSalah satu adegan dalam drakor Tale of the Nine Tailed. (Foto: IMDb.com)

2. Aspek visual yang Menarik

Selain kisahnya yang menarik, drama Korea Tale of the Nine Tailed juga bakal menampilkan aspek visual yang memanjakan mata. WYSIWYG Studios, tim CGI di balik film The Witch, telah membawa drama ini ke level berikutnya.

Tiga aktor ternama di jagat hiburan Korea Selatan juga didapuk akan memainkan peran dalam drama ini, Lee Dong Wook akan memamerkan ketampanannya dengan bertransformasi menjadi Gumiho bernama Yi Yeon.

Sementara itu, Jo Bo Ah akan menjadi Girl Crush yang sempurna sebagai Nam Ji Ah, dan Kim Bum telah mengisyaratkan penampilannya yang mengesankan sebagai saudara tiri Yi Yeon, bernama Yi Rang.

3. Cerita yang Seru

Dalam sejarah perfilman Korea Selatan, bukan pertama kali mengangkat tokoh Gumiho ke dalam sebuah drama. Sebelumnya, kisah mengenai Dewa Gunung ini juga sudah ada dalam drama lain seperti My Girl Friend is Gumiho yang dibintangi Shin Min Ah dan Lee Seung Gi dan sempat populer pada masanya.

Uniknya dalam drama Tale of the Nine Tailed ini, sosok Gumiho yang diceritakan adalah Gumiho laki-laki yang diperankan oleh Lee Dong Wook, serta makhluk hybrid setengah Gumiho dan setengah manusia, yang diperankan Kim Bum.

Tale of the Nine TailedSalah satu adegan dalam drama Korea Tale of the Nine Tailed. (Foto: How Pictures)

4. Kim Bum Comeback

Selain jalan cerita yang membius dan didukung visual para pemerannya, drama Tale of the Nine Tailed juga menjadi salah satu judul yang ditunggu-tunggu lantaran menampilkan aktor Kim Bum yang melakukan aksi comeback-nya dalam drakor ini.

Sebelumnya, dengan ketampanannya Kim Bum menunjukkan bakat akting dalam drama Boys Before Flowers yang diperankan bersama bintang drama papan atas, Lee Min Ho.

Pemirsa dapat menyaksikan chemistry mengagumkan yang ditunjukkan oleh ketiga aktor ini saat mencoba memainkan karakter baru yang menarik. []

Berita terkait
Bocoran Drama Korea Snowdrop, Dibintangi Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink hadir dalam drama Korea terbaru Snowdrop. Dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.
Deretan Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2020
Berikut Tagar rangkumkan sederet judul drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2020 ini.
Deretan Bintang Drama Korea Kelahiran Bulan Oktober
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea kelahiran bulan Oktober.
0
Dua Lakalantas Terjadi dalam Sehari di Bulukumba
Kecelakaan kembali terjadi di Bulukumba, kali ini melibatkan roda empat dan roda dua menyebabkan pengemudi roda dua luka berat.