HUT ke-31, Inaco Mini Jelly Gelar Rangkaian Perayaan yang Bermakna

Salah satu cemilan legendaris yang sangat populer hingga kini, yaitu Inaco Mini Jelly, produsen lokal kebanggaan Indonesia yang berdiri sejak 1990.
Inaco Mini Jelly gelar bakti sosial dalam semarak HUT ke-31. (Foto: Tagar/Inaco)

Jakarta – Siapa yang tak suka cemilan dalam keseharian? Hampir semua orang menyukainya, sebab tak lengkap rasanya tanpa adanya cemilan, di luar makanan pokok. Cemilan diyakini membawa banyak manfaat, mulai dari membuat mood riang, menahan rasa lapar bahkan bisa dijadikan sebagai alternatif untuk kamu yang sedang menjalani program diet.

Salah satu cemilan legendaris yang sangat populer hingga kini, yaitu Inaco Mini Jelly, produsen lokal kebanggaan Indonesia yang berdiri sejak tahun 1990 ini adalah pakarnya cemilan, berbagai produk sudah di hasilkan, mulai dari Jelly, nata de coco yang berkualitas tinggi dari santan kelapa, pudding, dan banyak cemilan "vintage" yang tak asing di telinga masayarakat Indonesia.

Nah, sebagai cemilan yang sudah menemani kamu sejak pandemi ini, tentu Inaco akan memberikan kejutan yang bermakna bagi para pelanggan, dan konsumen yang setia, tepat pada perayaan ulang tahun (HUT) Inaco Mini Jelly yang ke-31, dengan tema 13saJadiHEBAT! Senin, 29 November 2021.

Tema yang diangkat ini merupakan perjuangan perusahaan bersama pelanggan dan konsumen tercinta dalam melewati masa tersulit seperti Pandemi Covid-19, sehingga kebersamaan ini akan diwujudkan dengan hasil akhir yang dapat dinikmati bersama.

Inaco Mini JellyInaco Mini Jelly berbagi kecerian dengan masyarakat. (Foto: Tagar/Inaco)

Sebagai perusahaan cemilan yang banyak diminati masayarakat luas, Inaco juga berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dalam melayani dan memenuhi selera konsumen, terutama untuk memberikan kepuasan kepada setiap pelangan. Sebab kepuasan dan kesengan pelangan adalah hal yang diutamakan dalam perusahan.

HUT ke-31 ini juga diharapkan bukan hanya sebatas perayaan tapi juga bermanfaat bagi banyak orang, apalagi saat situasi yang tak menentu ini, tentu berbagi kebahagiaan adalah hal yang tepat dilakukan, seperti menyalurkan sembako untuk masayarakat yang terdampak pandemi.

Inaco juga mengelar rangakaian acara donor darah, mengingat saat ini darah sangat sulit ditemukan. Semenjak pandemi Covid-19 dari 1000 pendonor darah, hanya sekitar 300-400 pendonor yang masih aktif menyumbangkan darah secara rutin. Bahkan kebutuhan akan darah sangatlah urgen. Banyak penyakit atau kejadian yang terjadi di masyarakat membutuhkan darah setiap waktunya.

Selain itu Inaco juga melakukan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masayarakat. Bakti sosial ini diadakan di tingkat Kota Bekasi Bantar Gerbang, yang di harapkan dapat membantu ratusan KK.

Bantuan berupa sembako dan bahan pokok lainnya langsung dilakukan serah terima dari Direktur PT Niramas Utama, Bp Adhi S Lukman, dalam tajuk Berbagi KECERIAAN bersama.

Kemudian rangkaian acara yang menarik lainnya adalah campaign dukungan di dunia digital menggunakan sosial media, twibbon dan berbagai engagement digital untuk memeriahkan acara HUT Inaco yang ke-31 ini.

Tak hanya itu, hari yang sangat spesial ini juga dimanfaat Inaco untuk memberikan diskon sebesar 31% all product INACO di Inaco official Store di Shopee dan Tokopedia yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Nah, itulah rangkaian acara yang akan memeriahkan HUT Ke-31 Inaco Mini Jelly yang sudah menemani masyarakat Indonesia selama berpuluh-puluh tahun, sebagai makanan yang disukai semua kalangan, anak-anak, milenial bahkan orang tua. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan kegiatan INACO kamu bisa mengunjungi situs resminya dengan klik www.inacofood.com. []

Berita terkait
Resep Enak Sop Iga Sapi Bening yang Bisa Hangatkan Tubuh
Iga sapi merupakan bagian daging yang berada di sekitar tulang iga atau rusuk. Sama seperti bagian sapi lainnya. Berikut bahan dan cara membuatnya.
Resep Siomay Ala Pemenang MCI Season 3 Willgoz
Siomay adalah salah satu jajanan yang digemari oleh masyarakat indonesia karena rasanya yang nikmat. Berikut resep dan cara membuatnya.
Pecinta Pedas, Ini Resep Seblak yang Bisa Dibuat Dirumah
Taukah kalian jika membuat seblak tidaklah sulit seblak hanya memerlukan beberapa bahan umum yang sangat mudah dicari. Ini bahan dan cara membuat.
0
HUT ke-31, Inaco Mini Jelly Gelar Rangkaian Perayaan yang Bermakna
Salah satu cemilan legendaris yang sangat populer hingga kini, yaitu Inaco Mini Jelly, produsen lokal kebanggaan Indonesia yang berdiri sejak 1990.