Hometown Cha-Cha-Cha, Masuk 10 Drama Serial Terpopuler

Hometown juga menjadi salah satu dari 10 acara Netflix terpopuler di sekitar 20 negara, termasuk Australia, Jepang, dan Indonesia.
Serial Netflix Hometown Cha-Cha-Cha (Foto: Tagar/Koreaherald, Yonhap)

Jakarta - Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha kembali mencetak prestasi. Drama ini mendapatkan popularitas di platform streaming online global Netflix. Diketahui juga serial komedi romantis itu menjadi drama Korea terpopuler selama pekan ini.

Melansir Koreaherald, peringkat drama Hometown Cha-Cha-Cha setiap minggunya menghimpun posisi drama Korea. Hasilnya, drama ini menjadi yang paling banyak dibicarakan seminggu terakhir.

Drama ini Dibintangi oleh aktor korea ternama, Shin Min-a sebagai Yoon Hye Jin dan Kim Seon-ho sebagai Hong Du Sik, yang mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang dokter gigi cerdas dari kota besar dan seorang tukang yang tinggal di desa tepi laut. Diketahui drama Ini adalah serial TV remake dari film komedi 'Mr. Handy'.

Sempat menunjukkan sikap yang bertolak belakang, Hong Du Sik ternyata dibuat jatuh cinta dengan Yoon Hye Jin. Namun penonton dirisaukan dengan kehadiran male second lead bernama Ji Seong Hyun (Lee Sang Yi), pria dari masa lalu Hye Jin yang juga menyukainya.

Namun tampaknya penonton bisa sedikit bernapas lega karena hubungan Hye Jin dan Du Sik justru semakin erat. Hye Jin juga sedang mencoba meluruskan hubungannya dengan Hye Jin, kakak kelas yang sangat dikaguminya di universitas.

Hye Jin memantapkan hati dan menyadari perasaannya bahwa ia mencintai Du Sik. Keduanya menutup episode 10 pada Minggu, 26 September 2021 pekan lalu dengan adegan romantis usai saling mengungkapkan perasaan.

Koreaherald juga menyebutkan, 'Hometown Cha-Cha-Cha' menempati urutan kesembilan pada peringkat acara TV yang paling banyak ditonton menurut perusahaan analisis streaming FlixPatrol ini. Dikutip Tagar pada Senin, 4 Oktober 2021.

Drama ini adalah drama Korea Selatan kedua yang masuk ke 10 besar, sementara serial Squid Game sebuah Netflix asli yang dirilis bulan lalu, tetap berada di puncak daftar selama lebih dari seminggu.

Selain itu, 'Hometown' juga menjadi salah satu dari 10 acara Netflix terpopuler di sekitar 20 negara, termasuk Australia, Jepang, dan Indonesia.[]


(Indi Lusiani)

Baca Juga:

Berita terkait
5 Rekomendasi Film Bagi Pencinta Genre Fantasi
Saat ini film fantasi semakin banyak diminati oleh masyarakat berkat jalan ceritanya yang semakin beragam. Berikut 5 rekomendasi film.
Profil Ariel Tatum, Pemeran Binar di Film 'Sepeda Presiden'
Ariel Tatum mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air pada tahun 2004 lalu. Tercatat ketika berumur 10 tahun, ia sudah menjadi model iklan.
‘Aum!’, Film Dokumenter Indonesia Bergaya Tahun 90-an
Tidak seperti film terbaru saat ini, ‘Aum!’ memiliki nilai lebih dengan mengemas gaya 90-an tayang apda 30 September 2021.
0
Hometown Cha-Cha-Cha, Masuk 10 Drama Serial Terpopuler
Hometown juga menjadi salah satu dari 10 acara Netflix terpopuler di sekitar 20 negara, termasuk Australia, Jepang, dan Indonesia.