Profil Ariel Tatum, Pemeran Binar di Film 'Sepeda Presiden'

Ariel Tatum mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air pada tahun 2004 lalu. Tercatat ketika berumur 10 tahun, ia sudah menjadi model iklan.
Ariel Tatum (Foto: Tagar/Instagram @arieltatum)

Jakarta - Ketika mendengar nama Ariel Tatum, kamu pasti langsung membayangkan wanita dengan paras yang cantik dengan aktris yang melakoni banyak film. Namanya kembali naik daun setelah ditawarkan bermain film “Sepeda Presiden” untuk memerankan sosok Binar

Wanita yang mempunyai nama lahir Ariel Putri Tari adalah seorang aktris, model, dan penyanyi asal Indonesia. Ia lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda pada 8 November 1996.

Ariel Tatum mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air pada tahun 2004 lalu. Tercatat ketika berumur 10 tahun, ia sudah menjadi model iklan mobil Isuzu Panther. Dari sejak saat itu, ia mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Di tahun yang sama, Ariel tatum juga membintangi sebuah sinetron berjudul “Titipan Ilahi”. Lalu kariernya terus melejit tinggi dengan bermain di beberapa sinetron dan film lainnya. Pada tahun 2005, Ariel membintangi film layar lebar pertamanya yang berjudul “Ariel dan Raja Langit”.

Selain itu, pada tahun 2012, Ariel mulai melebarkan kariernya di dunia tarik suara. Pada tahun tersebut, ia dipercaya untuk berduet dengan penyanyai papan atas Ari Lasso dengan menyanyikan lagu bertajuk “Karena Aku Telah Denganmu”.

Ariel juga pernah merilis beberapa lagunya seperti “Tanpa Kata” pada 2016, “Sampai Mati” pada 2019, dan “Coklat ft Glenn Fredly” pada 2019. Selain itu, Ariel Tatum juga melakoni perannya di FTV, di antaranya seperti “Bidan Desa Penuh Cinta” pada 2018, “Anak Ningrat” pada 2017.

Selain menekuni dunia musik dan film, Ariel juga meluaskan talentanya di bidang bisnis. Pada tahun 2018 ia membuka bisnis kuliner dengan nama Bolu Joeang Surabaya. Ia juga membuka bisnis fashion yang bernama Mathilda Batik.

Untuk hubungan asmaranya, Ariel pernah menjalin hubungan dengan Al Ghazali pada tahun 2015. Isu tersebut semakin terkuak ketika Ariel Tatum menjadi tamu special pada acara ulang tahun Al Ghazali yang ke-17. 

Namun hubungannya dengan Al Ghazali tidak bertahan lama dan kandas di tengah jalan

Sebelumnya juga Ariel Tatum sempat diisukan dekat dengan Garding Marten. Terungkap ketika Gading Marten mengunggah momen bersama Ariel Tatum dengan caption “I found you”. Namun nyatanya kemesraan tersebut hanyalah promosi untuk film terbaru Ariel Tatum dan Gading Marten.

Kini Ariel Tatum akan membintangi film karya Garin Nugroho yang berjudul “Sepeda Presiden”. Pada film yang akan digarap awal Oktober 2021 itu, Ariel Tatum berperan sebagai Binar, yakni seorang Influencer kekinian.[]


(Rafi Fairuz)

Baca Juga:

Berita terkait
Mengaku Sulit Dapat Jodoh, Ariel Tatum Idap Penyakit BPD
Ariel Tatum membeberkan alasannya sulit mendapat jodoh, meski telah menjadi idaman bagi banyak pria.
Andre Taulany Jadikan Ariel Tatum Budak Cinta, Sule Menyesal
Andre Taulany bisa membuat aktris cantik dan seksi Ariel Tatum menjadi budak cinta hingga membuat Sule cemburu dan menyesal.
Anya Geraldine dan Ariel Tatum Main Bareng di Film Selesai
Aktris cantik Ariel Tatum saat ini tengah beradu pesona dengan selebgram Anya Geraldine lewat akting mereka dalam film berjudul Selesai.
0
Profil Ariel Tatum, Pemeran Binar di Film 'Sepeda Presiden'
Ariel Tatum mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air pada tahun 2004 lalu. Tercatat ketika berumur 10 tahun, ia sudah menjadi model iklan.